Facebook Messenger Tambahkan Kode QR Khusus untuk Transaksi Facebook Pay

42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakart, Itech Facebook mempermudah pengiriman uang di Messenger. Aplikasi ini sekarang mendukung kode QR seperti Venmo dan tautan yang dipersonalisasi untuk pembayaran orang ke orang dengan Facebook Pay.


Dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengakses kode QR dan tautan mereka di pengaturan Messenger untuk meminta pembayaran.

Facebook mencatat, fitur tersebut berfungsi bahkan jika pengguna belum menjadi teman Facebook, yang seharusnya memudahkan untuk mengirim atau meminta pembayaran kepada orang asing.

Kemudian, hal ini juga sangat berguna bagi mereka yang membeli dan menjual di Facebook Marketplace, di mana transaksi sering dimulai di Messenger.

Pembeli dan penjual mungkin memiliki lebih banyak insentif untuk menggunakan Facebook Pay karena kepraktisannya. Fitur ini hanya tersedia di Amerika Serikat untuk saat ini, tetapi perusahaan mengatakan pembaruan tambahan akan segera hadir.(DAF)

Baca Juga: Menperin Dorong TKDN dalam 5G untuk Infrastruktur Digital

Baca Juga: Transjakarta Sabet Lima Penghargaan di BUMN Marketeer Awards 2021

Adsense

Baca Juga: Melalui Online Shop, Netflix Tawarkan Merchandise Edisi Terbatas

Baca Juga: Bank Mandiri Fasilitasi Pembelian Hunian Di Adhi City Sentul

Baca Juga: Biden Batalkan upaya Trump Larang TikTok & WeChat

Baca Juga: Dirut Transjakarta Berdialog Langsung dengan Pengunjuk Rasa

Baca Juga: Bank Mandiri Layani Pembayaran Fidusia Online Via Mandiri Microsite

Baca Juga: Barata Indonesia Pasok Komponen Turbin PLTU Jawa 9 dan 10

Advertisements

2 Comments
  1. […] diumumkan pada bulan Februari, ditujukan untuk mengatur konten di perusahaan media sosial seperti Facebook, WhatsApp messenger dan Twitter. Tujuannya, agar mereka lebih bertanggung jawab atas permintaan […]

  2. […] Itech– Facebook berusaha mempermudah moderator grup untuk mencegah percakapan yang mengarah ke dalam hal negatif. […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More