Melalui Online Shop, Netflix Tawarkan Merchandise Edisi Terbatas

Melalui Online Shop, Netflix Tawarkan Merchandise Edisi Terbatas
Melalui Online Shop, Netflix Tawarkan Merchandise Edisi Terbatas

Jakarta, Itech Netflix akan meluncurkan online shop untuk menjual berbagai pakaian dengan edisi terbatas, merchandise, dan bebebrapa koleksi acara populer lainnya, kata raksasa streaming itu, Kamis.

Netflix shop akan tersedia di Amerika Serikat mulai Kamis dan diperluas ke negara lain dalam beberapa bulan mendatang, seperti yang dijelaskan Netflix dalam sebuah postingan yang dilansir dari reuters.com pada Jumat (11/06).

Pelopor streaming video itu, menghadapi banyak pesaing baru yang terus bertambah yang menawarkan layanan streaming mereka sendiri dengan film dan acara TV baru. Pada bulan April, Netflix gagal memenuhi proyeksi Wall Street untuk pelanggan baru.

Online Shop ini, menawarkan sumber pendapatan baru, untuk Netflix sekaligus memperluas lini produknya di luar item yang dijualnya, melalui mitra seperti Target, dan Walmart.

“Produk pakaian dan gaya hidup berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat,” tulis perusahaan itu.

Kedepannya, perusahaan berencana untuk memperkenalkan produk berdasarkan serial hit The Witcher, dan Stranger Things, dan pakaian logo Netflix dari rumah mode Jepang BEAMS.

Netflix juga telah membuat video game berdasarkan acara Stranger Things, dan La casa de Papel.(DAF)

Baca Juga: Biden Batalkan upaya Trump Larang TikTok & WeChat

Baca Juga: Transjakarta Sabet Lima Penghargaan di BUMN Marketeer Awards 2021

Baca Juga: Bank Mandiri Layani Pembayaran Fidusia Online Via Mandiri Microsite