Menangkan Google dan Walmart, India Tak Akan Terapkan Batas Pangsa Pasar Pembayaran Hingga 2025

99

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- India tidak akan memberlakukan pemeriksaan pada pangsa pasar untuk pemain yang beroperasi di jaringan pembayaran lokal hingga 31 Desember 2024 dalam perpanjangan yang mengejutkan dari tenggat waktu yang menurut para analis merupakan kemenangan besar bagi pemimpin pasar Google Pay dan PhonePe Walmart di pasar Asia Selatan.

National Payments Corporation of India, badan pengatur yang mengawasi jaringan pembayaran Antarmuka Pembayaran Terpadu, mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka mencapai keputusan sebagian untuk memastikan pemain yang ada memiliki cukup waktu untuk mematuhi peraturan seperti dilansir dari techcrunch.com pada Senin (05/12).

“Dengan mempertimbangkan penggunaan saat ini dan potensi masa depan UPI, dan faktor relevan lainnya, jadwal pemenuhan TPAP yang ada yang melebihi batas volume, diperpanjang dua (2) tahun yaitu hingga 31 Desember 2024 untuk memenuhi tutup volume,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Mengingat potensi pembayaran digital yang signifikan dan kebutuhan penetrasi berlipat ganda dari keadaan saat ini, pemain lain dan pemain baru (Bank dan Non-Bank) harus meningkatkan jangkauan konsumen mereka untuk pertumbuhan UPI. dan mencapai keseimbangan pasar secara keseluruhan.”

UPI adalah infrastruktur pembayaran peer-to-peer yang dibangun oleh bank-bank besar di India dan didukung oleh pemerintah India. Ini telah menjadi metode pembayaran digital paling populer di negara ini dalam beberapa tahun terakhir, memproses lebih dari 7,3 miliar transaksi pada bulan Oktober, naik dari 4,2 miliar pada periode yang sama tahun lalu. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More