Informasi Bisnis dan Ekonomi

Microsoft Teams Akhirnya Dioptimalkan untuk Apple Silicon Macs

9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMicrosoft akhirnya merilis versi Teams yang dioptimalkan untuk menjalankan Apple Silicon Mac. Hal ini sangat berpengaruh dalam pengguna Mac yang akan meningkat secara signifikan dalam hal kinerja. Sekaligus memastikan penggunaan sumber daya perangkat yang efisien dan pengalaman Teams yang dioptimalkan. Hal ini ditulis Anupam Pattnaik dari Microsoft yang dikutip dari engadget.com pada Jumat (05/08).

Aplikasi yang diperbarui datang hampir dua tahun setelah Apple menjelaskan tentang perangkat M1 bertenaga silikon pertamanya. Sejauh ini, Teams telah berjalan menggunakan terjemahan Rosetta 2, yang mengakibatkan masalah kinerja seperti waktu mulai melambat. Salah satu solusinya adalah menjalankan versi aplikasi web progresif Teams, yang memerlukan browser Microsoft Edge Mac.

Aplikasi Microsoft lainnya termasuk Office suite tersedia tidak lama setelah Mac bertenaga Silicon memulai debutnya. Namun, perusahaan baru pertama kali memulai pengujian beta versi Teams yang dioptimalkan untuk chip baru pada bulan April.

Versi baru Tim akan dirilis sebagai biner universal yang berjalan secara native di Mac yang didukung Intel dan Silicon. Namun, pengguna masih harus menunggu sebentar lagi, sesuai dengan rencana Microsoft untuk merilisnya. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Creo CAD Software, Produk Andalan Dari PTC

Baca Juga: Google Putuskan Miliki Aplikasi Bernama Meet

Baca Juga: BRI Terus Perkuat Bisnis Treasury

Baca Juga: Winamp, Software MP3 Favorit Pada Zamannya Akan Kembali

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More