Informasi Bisnis dan Ekonomi

Google Putuskan Miliki Aplikasi Bernama Meet

12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechGoogle terus bergerak maju dengan penggabungan Duo dan Meet. TechCrunch melaporkan, Google mengubah nama Duo untuk Android dan iOS sebagai aplikasi Meet, lengkap dengan logo yang berfokus pada panggilan video seperti yang dilansir dari engadget.com pada Kamis (04/08). Perusahaan telah memigrasikan banyak fitur Meet.

Semua pengguna Duo akan melihat rebranding pada bulan September. Pengguna harus menggunakan akun Google nya untuk fitur rapat apa pun, tetapi elemen yang sudah dikenal (seperti efek dan kontak) akan tetap utuh. Aplikasi Meet asli akan terus berfungsi, tetapi tidak akan mendapatkan panggilan ad hoc dan pada akhirnya akan hilang.

Seperti yang dijelaskan juru bicara pada bulan Juni, merger dimaksudkan untuk beradaptasi dengan kebutuhan yang berkembang dari panggilan video, termasuk rapat, dengan memberikan pengalaman terpadu.

Baca Juga: LinkAja Dorong Pemerintah Wujudkan Inklusi Keuangan Lewat Digitalisasi Distribusi BBM

Perusahaan teknologi berencana untuk menutup Hangouts pada musim gugur ini untuk fokus pada Obrolan, misalnya, dan menghapus Allo pada awal 2019. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Winamp, Software MP3 Favorit Pada Zamannya Akan Kembali

Baca Juga: SUCOFINDO Serahkan Sertifikat Halal Untuk UMKM Binaan Bank Indonesia

Baca Juga: Pos Indonesia dan BPMI Jalin Kerja Sama

Baca Juga: Apple Tidak Lagi Wajibkan Karyawan Perusahaan Pakai Masker

Baca Juga: Kolaborasi Logitech Dan Tencent Kerjakan Handheld Cloud Gaming

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More