Path of Exile 2 Early Access Akan Diluncurkan 15 November

12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Auckland, itechmagz.id – Grinding Gear Games telah memberikan preview kepada pemain tentang beberapa bos kuat yang menghuni dunia gelap Wraeclast di Path of Exile 2. Selain itu, Grinding Gear Games juga mengungkapkan bahwa Path of Exile 2 akhirnya siap memasuki tahap early access.

Seperti yang diungkapkan pada Gamescom Opening Night Live, Path of Exile 2 akan diluncurkan pada tanggal 15 November nanti dalam fase early access. Sekuel dari Path of Exile ini juga telah berupaya mempermudah berbagai sistem rumit dari game pertamanya agar lebih mudah dipahami oleh pemain baru.

Tambahkan game ini ke wishlist Steam Anda sekarang dan tonton trailernya di sini!

Adsense

Tentang Grinding Gear Games

Grinding Gear Games didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di West Auckland, Selandia Baru. Anggota timnya berasal dari berbagai negara dan memiliki latar belakang yang beragam mulai dari AI dan keamanan perangkat lunak hingga desain industri dan permainan turnamen profesional. Setelah merilis game andalannya, Path of Exile, GGG berkomitmen untuk ekspansi berkelanjutan dan rilis konten baru untuk game yang diakui secara kritis ini. Pada tahun 2018, Tencent mengakuisisi mayoritas saham di Grinding Gear Games.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More