Samsung The Freestyle 2.0, Ubah Malam Minggu Jadi Pengalaman Sinematik

5,958

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagzSamsung The Freestyle 2.0 mempersembahkan solusi hiburan malam minggu yang inovatif, menghadirkan pengalaman sinematik di mana saja. Proyektor portabel ini, dengan desain all-round yang kompak, menjadi teman ideal untuk menciptakan momen-momen berharga bersama pasangan.

“Dengan bentuk seringkas itu, Samsung The Freestyle 2.0 bisa menampilkan konten-konten hiburan dari layanan streaming maupun dari perangkat mobile kamu, yang bisa kamu nikmati bareng orang terkasihmu di mana saja, kapan saja, dan pada permukaan apa saja. Dengan cara pemasangan yang mudah, The Freestyle 2.0 ini mampu menampilkan gambar yang jernih di layar besar hingga 100 inci, serta sound yang powerful, bikin momen malam mingguan bareng orang terkasih semakin seru. Menikmati hiburan bersama pasangan dalam suasana romantis tak pernah semudah dan sefleksibel ini,” kata Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin.

Berikut ini adalah 5 ide malam mingguan romantis dan seru bersama pasangan menggunakan Samsung The Freestyle 2.0:

1. Binge Watching Romantis:

Siapkan tempat duduk nyaman dan nikmati binge watching film atau serial favorit dengan Instant Setup The Freestyle 2.0 yang memudahkan pengaturan. Fitur Auto Focus, Auto Levelling, dan Auto Keystone memberikan pengalaman tontonan yang jernih, bahkan di permukaan yang tak rata.

2. Seru-seruan Karaoke:

Gunakan The Freestyle 2.0 sebagai smart entertainment yang terhubung ke YouTube atau perangkat mobile untuk karaoke bersama. Fitur Premium 360 Sound menjamin pengalaman audio yang imersif dan bertenaga.

3. Sehat Bersama Meditasi dan Relaksasi:

Bangun suasana meditasi dengan pencahayaan lembut dan proyeksikan gambar-gambar menenangkan menggunakan fitur Ambient Mode. Gunakan The Freestyle 2.0 sebagai alat pendukung aktivitas meditasi dengan koneksi mudah melalui aplikasi SmartThings.

Adsense

4. Hiburan di Tengah Belantara:

Camping romantis sambil menikmati alam terbuka dengan menampilkan video tutorial memasak atau menonton film menggunakan The Freestyle 2.0. Proyektor ini dapat dioperasikan dengan powerbank, memberikan fleksibilitas saat berada di luar ruangan.

5. Foto-foto Bersama Idol:

Malam mingguan kamu juga bisa seru dengan mengajak pasangan foto-foto seru bersama SUGA, salah satu member K-POP group, BTS. Soalnya, kalian bakal berkesempatan memenangi The Freestyle yang fenomenal ini.

Ajak orang terkasihmu ikutan kompetisi #SpreadYourLove with The Freestyle 2.0. Kamu cukup berfoto dengan gambar SUGA yang diproyeksikan dari The Freestyle 2.0 sekalian dengan perangkat The Freestyle 2.0 milik kalian lalu unggah ke media sosial kalian yaitu Instagram, Facebook, TikTok, atau X. Cantumkan hashtag #SpreadLovewithSamsungTV, #TheFreestyleID, #SamsungTV dan mention atau tag @SamsungIndonesia. Jangan lupa un-private akun kalian supaya postingan dapat dinilai.

Kalau belum punya perangkat The Freestyle 2.0 kalian bisa mengunjungi salah satu titik lokasi photobooth yang disediakan oleh Samsung, yaitu:

  • Toko Hartono Kertajaya Indah di Surabaya
  • Toko Hartono Malang
  • Bali Electronic Center di Bali
  • Toko Alaska di Makassar
  • Informa Electronics Plaza IBCC di Bandung
  • Informa Electronics Living Plza Bekasi
  • Informa Electronics Qbig BS
  • Elektronic City SCBD Jakarta.
  • Electonic City Kota Kasablanka Jakarta
  • Candi Elektronik Surakarta
  • Atlanta di Jogjakarta

Jangan lupa berpose sekeren atau bahkan segokil mungkin, siapa tau kalian akan menjadi pemenang satu dari 14 unit The Freestyle generasi pertama yang disediakan oleh Samsung.

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 14 Februari 2024 sampai 15 Maret 2024. Para pemenang akan diumumkan melalui akun official Samsung Indonesia setiap pekan

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More