Whatsapp Update Fitur Pesan Hilang Otomatis pada Android & iOS

78

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Setelah merilis fitur di Android bulan lalu, Facebook memulai debutnya dengan menghapus media dan teks WhatsApp di iOS melalui rilis beta baru, hal ini seperti yang dijelaskan oleh situs info WhatsApp.


Jika pengguna mendaftar untuk versi beta 2.21.140.9 di Testflight seperti dilansir dari engadget.com pada Senin (12/07), pengguna akan dapat mengirim foto dan video dan dapat dengan segera menghapusnya, jika memang konten tersebut perlu untuk dihapus.


Pengguna dengan akses ke fitur lihat sekali akan melihat tombol khusus, yang menyerupai pengatur waktu di bidang input tek.


Tidak seperti pesan WhatsApp yang hilang, yang dihapus setelah tujuh hari, foto dan video yang dikirim menggunakan mode tampilan sekali akan langsung hilang setelah pengguna menutupnya. Pengirim akan diberi tahu ketika media mereka telah dilihat.

WhatsApp telah mempromosikan fitur tersebut sebagai cara untuk mendorong percakapan yang lebih dalam antar sesama pengguna. Facebook sebelumnya juga mengatakan bahwa, fitur tertentu akan diblokir dari pengguna yang tidak menerima kebijakan privasi baru. Namun, keputusan tersebut kembal dicabut. (DAF)

Adsense

Baca Juga: PPKM Darurat, PLN Mobile Jadi Garda Depan Layanan Konsumen Selama WFH

Baca Juga: OJK Bantu Vaksinasi Covid 10 Juta Orang

Baca Juga: Dukung Penanganan Pandemi, BRI Bantu Fasilitas Penunjang RS di Berbagai Wilayah Indonesia

Baca Juga: Bank Mandiri Sesuaikan Limit Tarik Tunai Di ATM Menjadi Rp 20 Juta

Advertisements

1 Comment
  1. […] Fitur baru ini kemungkinan merupakan bagian dari upaya Twitter untuk meningkatkan percakapan publik yang sehat, seperti yang dikatakan CEO Twitter Jack Dorsey. (DAF) […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More