Google Uji Aplikasi YouTube Android yang Ditingkatkan untuk Chromecast

45

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google sedang mengerjakan versi baru YouTube untuk Android yang secara signifikan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman Chromecast. Saat ini, mentransmisikan ke TV yang tersambung ke Chromecast menggunakan hanya menampilkan detail dasar seperti nama saluran, jumlah penayangan, tanggal dan waktu. Dengan aplikasi pseudo baru akan mentransmisikan YouTube yang akan lebih mirip seperti menggunakan Android TV.

Baca Juga: Melalui Platform Digital TIJE, Transjakarta Tingkatkan Layanan Penumpang

Baca Juga: IHSG Prediksi Masih Dalam Tren Melemah pada Perdagangan Hari Ini


Dengan diluncurkannya pemutar di TV, pengguna dimungkinkan dapat mengubah pengaturan seperti resolusi, teks dan subtitle, dan bahkan menggunakan kontrol terperinci seperti statistik untuk para nerd, menurut 9to5Google dikutip dari engadget.com pada Senin (08/03).

Baca Juga: Terapkan Berbagai Transformasi Digital, Bisnis Jamkrindo Syariah Semakin Melesat

Adsense

Baca Juga: Inalum Turunkan Target Produksi Maupun Penjualan Aluminium Tahun Ini


Saat video berakhir, alih-alih hanya melihat gambar siap untuk ditonton yang biasa, pengguna akan melihat layar utama dengan saran untuk ditonton selanjutnya, seperti Android TV. Aplikasi tersebut tampaknya merupakan pengalaman web yang didukung HTML5. Pengguna lain mencatat bahwa akan ada lebih banyak iklan di dalamnya. (DAF)

Baca Juga: Canon Hadirkan Duo Lensa RF Idaman

Baca Juga: OJK Catat Ada 60 Bank Wakaf Mikro di Indonesia

Baca Juga: Signify dan Innovative Bionalysis validasi efektivitas sinar UV-C

Advertisements

1 Comment
  1. […] Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia belum lama ini bekerja sama dalam peluncuran aplikasi PROTAN (Proteksi […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More