Durasi Panggilan Grup di LINE Naik 100%

34

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Pandemik COVID-19 yang masih terjadi di berbagai negara di dunia mendorong masyarakat untuk menggunakan berbagai aplikasi komunikasi agar tetap terhubung satu sama lain dengan aman dan mudah. Sebagai aplikasi komunikasi yang menyediakan beragam fitur menarik, sepanjang tahun 2020 LINE terus memperbarui layanan miliknya sehingga bisa beradaptasi dengan kondisi pandemik. Pada akhir tahun 2020 lalu, LINE melihat adanya kenaikan penggunaan dari salah satu layanan miliknya, panggilan grup. Dibandingkan Desember 2019, durasi penggunaan panggilan grup LINE meningkat sebanyak 100% pada Desember 2020 kemarin.

Adsense

​“Kondisi pandemik yang mendorong kita untuk tinggal di rumah dan tetap terhubung melalui layanan aplikasi komunikasi menjadi salah satu faktor meningkatnya penggunaan layanan panggilan di LINE,” kata Matthew Tanudjadja, Product & Engineering Lead LINE Indonesia. “Selain itu, sepanjang tahun 2020 lalu LINE juga terus berinovasi dengan mengeluarkan ragam pembaruan untuk layanan panggilan miliknya yang bermanfaat bagi pengguna, seperti Watch Together di mana pengguna bisa menonton konten YouTube bersama-sama saat melakukan panggilan grup, LINE Meeting yang memungkinkan bertatap muka secara online hingga 500 orang, dan LINE Avatar yang membuat pengguna bisa berkomunikasi di grup dengan menggunakan avatar yang mereka buat di LINE,” jelasnya. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More