Kofax Raih Penghargaan TrustRadius 2021

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech –Kofax Power PDF meraih penghargaan Rangkaian Fitur Terbaik dan Layanan Pelanggan Terbaik 2021 yang diterimanya dari TrustRadius. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dengan rangkaian fitur dan layanan pelanggan yang mampu melampaui ekspektasi dan kepuasan pengguna. Kofax berhasil menduduki peringkat pertama di kedua kategori tersebut.

“Penghargaan ini sangat berarti karena didasarkan pada ulasan pengguna tentang Kofax Power PDF serta kegunaannya yang luas dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan rangkaian fitur terbaik dan dukungan berkelas global kepada pelanggan adalah prioritas utama Kofax,” ujar Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer Kofax.

Kofax Power PDF 4 menyediakan kapabilitas lengkap PDF yang dikembangkan bagi pengguna bisnis. Perangkat lunak ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sederhana maupun kompleks. Hal ini dicapai melalui satu perangkat yang mampu mengintegrasikan hampir semua sistem pengelolaan dokumen perusahaan sehingga memungkinkan kolaborasi dan alur kerja lebih cepat.

Adsense

Faktanya, tidak ada produk yang diciptakan sama, begitu pula pembeli teknologi,” jelas Vinay Bhagat, Chief Executive Officer TrustRadius. “Itulah alasan TrustRadius selalu mencari cara baru untuk membantu pembeli mengambil keputusan yang tepat. Dengan menyoroti produk-produk yang memiliki rangkaian fitur terbaik, kami dapat membantu lebih banyak pembeli menemukan produk yang dapat memenuhi kebutuhan uniknya.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More