OPPO hadirkan Wajah Baru lini seri A, Oppo A54

Jakarta, Itech–  OPPO memperkenalkan wajah baru lini seri A di tahun 2021 dengan membawa berbagai pembaruan baik dari segi desain maupun teknologi yang merupakan perwujudan dari umpan balik konsumen muda tanah air sebagai pengguna terbesar lini seri A. Lini seri paling populer di keluarga OPPO ini banyak digemari konsumen Indonesia, terutama dari aspek fitur dan harga yang ditawarkan. Tak heran jika OPPO menaruh perhatian lebih pada lini seri ini, dengan menghadirkan seri A54.

OPPO A54 hadir sebagai perwujudan wajah baru lini seri A di tahun 2021. Berbeda dengan pendahulunya OPPO A54, seri baru ini menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas untuk hadir pertama kalinya pada lini seri A, seperti kehadiran layar single punch-hole dan sertifikasi IPX4.

OPPO A54 juga hadir membawa desain modern dengan pilihan warna yang stylish dan fashionable. Sebuah perangkat dengan berbagai pembaruan yang coba didefinisikan kembali untuk pengguna muda Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. Menyasar pengguna muda, OPPO berupaya menghadirkan pembaruan desain pada perangkat lini seri A melalui A54. OPPO A54 tampil dengan desain modern. Keberadaan tiga kamera utama beserta lampu kilat, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi pada sudut kiri atas.

Adsense
Loading...

Sentuhan kecil pada bagian yang menjadi pemisah antara kamera dan lampu kilat menjadikan perangkat ini tampil lebih stylish, apalagi bagian ini memiliki mendapatkan warna yang berbeda dengan warna perangkat.

OPPO tidak lupa menyajikan perangkat lini seri A dengan material terbaik, rangka tengah setebal 0,2mm yang berpadu dengan bingkai alumunium memberikan kesan perangkat yang solid sekaligus kokoh. Tidak hanya itu, OPPO juga melakukan optimalisasi struktur perangkat dengan meletakkan sebuah pelat logam tipis pada bagian penutup depan. Bingkai perangkat dibuat menggunakan teknologi electroplating dengan tiga lapisan penyemprotan yang menghasilkan gradasi bingkai nan halus dan tampilan modern.
OPPO menawarkan layar perangkat smartphone, yang biasa digunakan pada perangkat kelas menengah atas, pada seri OPPO A54. Kehadiran layar bertipe single punch-hole 6.51 inci menjadi pembeda perangkat ini di saat kompetitor lain menawarkan solusi layar waterdrop pada harga yang setara. Layar ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya diperkenalkan pada perangkat OPPO Reno5 F.

Layar OPPO A54 dilengkapi fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru pada layar untuk mencegah ketegangan pada mata. Pengguna secara manual dapat mengaktifkan fitur ini atau mengatur periode terjadwal. Sunlight Screen menawarkan visibilitas terbaik untuk layar smartphone pada kondisi di bawah sinar matahari. (red)

Advertisements
Loading...