Spotify dapat secara Langsung Tersambung dengan Apple Watch

14
Spotify dapat secara Langsung Tersambung dengan Apple Watch
Spotify dapat secara Langsung Tersambung dengan Apple Watch

Jakarta, Itech– Aplikasi Apple Watch Spotify dapat digunakan untuk streaming musik atau podcast tanpa terhubung ke iPhone. Pengguna dapat mendengarkan daftar putar melalui wifi atau koneksi seluler. Fitur tersebut masih tersedia dalam versi beta di tengah proses peluncuran nya, jadi fitur ini belum tersedia secara umum untuk pengguna.


Setelah beberapa pengguna melaporkan (melalui 9to5 Mac) mereka dapat mengalirkan musik melalui aplikasi Apple Watch secara langsung dan fitur tersebut berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu memiliki iPhone untuk mendengarkan lagu favorit.


“Kami berfokus pada pengembangan pengalaman yang memungkinkan pengguna mendengarkan Spotify di mana pun dan kapan pun mereka mau – terlepas dari perangkat atau platform nya,” ucap spotify seperti dilansir dari engadget.com pada Rabu (04/11/20)
“Setelah periode pengujian awal, kami sekarang meluncurkan kemampuan streaming untuk Spotify di Apple Watch,”imbuhnya.


Akan tetapi, pada aplikasi ini belum terdapat pilihan untuk mendengarkan secara offline, dua tahun setelah Spotify merilis nya. Namun, saat pengguna bepergian keluar rumah mendengarkan musik melalui Spotify di Apple Watch akan menjadi sebuah pilihan tersendiri. (DAF)