Informasi Bisnis dan Ekonomi

Apple Berikan Kemudahan pada Pengguna AirPods Pro & Max

3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechApple mengungkapkan akan memperbarui tvOS dan M1 Mac akhir tahun ini. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan pengguna AirPods Pro dan Max memanfaatkan Audio Spasial.

Apple mengatakan bahwa fitur tersebut akan bekerja dengan konten stereo, 5.1, 7.1 dan Dolby Atmos. Baik pengguna menggunakan sepasang AirPods Pro atau AirPods Max, perangkat lunak yang mendukung fitur tersebut akan memperluas jangkauan suara, sehingga seolah-olah seluruh ruangan dipenuhi dengan suara.


kemudian, saat pengguna duduk untuk menonton film atau acara TV, fitur pelacakan kepala yang disertakan akan mengunci setelah mendeteksi bahwa Anda telah melihat ke arah yang sama untuk sementara waktu.

Adsense


Kemudian, untuk menghubungkan AirPods ke Apple TV sangatlah mudah. Saat pengguna berada di dekat perangkat dengan headphonenya, pengguna tidak perlu membuka menu pengaturan.

Di luar tvOS, iOS 15 akan menyertakan kontrol Audio Spasial yang lebih kuat dan membagikan informasi yang lebih detail melalui penggeser volume. Beberapa fitur baru lainnya yang datang ke AirPods musim gugur ini termasuk alat Peningkatan Percakapan untuk AirPods Pro yang menurut Apple akan membantu mereka yang memiliki masalah pendengaran ringan. (DAF)

Advertisements

2 Comments
  1. […] Itech– Bukan rahasia lagi bahwa Apple akhirnya akan menutup semua aplikasi dan fitur web Dark Sky, setelah membeli perusahaan tersebut […]

  2. […] dari itu, dibuatlah fitur ini. Setelah membuat penggalangan dana, pengguna dapat menambahkan teman sekaligus anggota keluarga. Ketuk ikon bagikan di halaman penggalangan dana […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More