Buka Kunci Rumah Lewat Apple Home Keys

Buka Kunci Rumah Lewat Apple Home Keys
Buka Kunci Rumah Lewat Apple Home Keys

Jakarta, Itech- Sejak dirilisnya iOS 13.6 dan watchOS 6.2.8, Apple telah mengizinkan penggunaan iPhone dan Apple Watch digunakan sebagai kunci mobil digital. Ayo iOS 15, alat baru bernama Home Keys akan memungkinkan pengguna melakukan hal yang sama dengan smart lock yang kompatibel ke rumahnya. Ini adalah salah satu dari beberapa fitur terkait rumah pintar yang dipamerkan Apple selama WWDC 2021.

Setelah pengguna berada di dalam rumah seperti dilansir dari engadget.com pada Selasa (08/06), integrasi yang lebih erat antara HomePod dan perangkat Apple TV akan memungkinkan pengguna mengontrol tvOS dengan mengeluarkan perintah suara melalui salah satu speaker pintar Apple.


Bagi mereka yang memiliki Apple TV 4K sekaligus speaker mini HomePod, perusahaan akan memasangkan perangkat tersebut bersama-sama untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Perusahaan juga mengubah tvOS untuk menambahkan baris Shared With You, yang akan menampilkan konten yang direkomendasikan kepada pengguna. Pada saat yang sama, baris All of You yang terpisah akan menyoroti acara TV dan film yang menurut tvOS cocok untuk ditonton seluruh keluarga.

Perusahaan memamerkan asisten digital yang bekerja dengan termostat Ecobee. Berdasarkan demo yang telah dilakukan, tampaknya Apple akan mengarahkan permintaan melalui servernya, sehingga produsen pihak ketiga tidak dapat melihat perintah suara penggunanya.

Apple juga memamerkan aplikasi Home yang didesain ulang untuk Apple Watch, serta beberapa penyesuaian yang dibuat untuk pengalaman kamera keamanan dalam perangkat lunak. (DAF)

Baca Juga: Sasar Pertumbuhan Baru, BRI Terapkan Model Bisnis Hybrid Company

Baca Juga: Siap Perketat Prokes di Area Transjakarta

Baca Juga: Melalui Teknologi, Jejak.in Ajak Ajak Lebih Banyak Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan

1 COMMENT

Comments are closed.