Informasi Bisnis dan Ekonomi

Apple akan Tunda Rilis iPadOS 16 Hingga Oktober

10

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechApple adalah salah satu perusahaan yang meluncurkan beberapa produknya secara rutin, dengan pembaruan iPhone dan iPad biasanya turun segera setelah acara perangkat keras tahunannya pada bulan September. Namun, berbeda dengan tahun ini. Bloomberg melaporkan bahwa Apple mungkin menunda iPadOS 16 sekitar Oktober seperti dikutip dari engadget.com pada Jumat (05/08).

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Apple memiliki iPad baru untuk akhir tahun ini, termasuk model dasar yang disempurnakan dengan port USB-C dan iPad Pro yang didukung M2. Mendorong kembali rilis iPadOS 16 juga akan memungkinkan Apple untuk memprioritaskan dan memoles iOS 16, seperti yang dicatat oleh Bloomberg.

Diharapkan bahwa Apple akan merilis macOS Ventura pada bulan Oktober. Mengingat bahwa Apple telah lama mencoba untuk menjauh dari persepsi iPad sebagai iPhone besar dan menjadikannya lebih dari perangkat produktivitas serba guna, meluncurkan iPadOS 16 dan macOS Ventura pada saat yang sama dapat mengirim pesan halus lainnya tentang bagaimana perusahaan memposisikan tabletnya. (DAF)

Baca Juga: Microsoft Teams Akhirnya Dioptimalkan Untuk Apple Silicon Macs

Adsense

Baca Juga: Abipraya Sukseskan Program Sejuta Rumah Lewat Abipraya Properti

Baca Juga: Instagram Perluas Fitur NFT Ke Lebih Dari 100 Negara

Baca Juga: Google Putuskan Miliki Aplikasi Bernama Meet

Baca Juga: Bersama Grup MIND ID, ANTAM Dukung ASEAN Para Games 2022

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More