Bayar Tagihan Apapun Lebih Praktis dengan Posgiro Mobile
Jakarta, Itech– Adanya Platform digital tentu akan memudahkan masyarakat melakukan transaksi khususnya dalam masa pandemi. Begitu pula yang dilakukan pada layanan pos di seluruh Indonesia, yang memiliki platform digital berbasis aplikasi bernama Posgiro Mobile.
“Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ini, kami menghimbau seluruh pelanggan Pos Indonesia dapat menggunakan layanan berbasis digital agar dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah” ungkap Direktur Strategic & Portofolio PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah.
Baca Juga: Program Bangkit 2021 kolaborasi Ditjen Dikti dengan Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka
Baca Juga: Jokowi Minta TNI-Polri Jaga Iklim Investasi
Aplikasi ini diluncurkan 2019 lalu, yang menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat di era digital yang serba cepat. Penggunanya dapat dengan mudah mengakses layanan ini di mana saja dan kapan saja.
Maka dari itu, Posgiro Mobile dilengkapi oleh beberapa layanan seperti dikutip dari instagram Pos Indonesia pada Selasa (16/02). Diantaranya seperti, Layanan Pembayaran berbagai Tagihan (Bill Payment) seperti Listrik, PDAM, Cicilan Motor, Mobil, BPJS, Pembelian pulsa, token, dan voucher.
Baca Juga: Pemerintah Lacak Genom Virus SARS-CoV-2
Baca Juga: Akibat Covid-19, Penduduk Miskin Indonesia Naik Jadi 27,55 Juta
Kemudahan lain yang didapatkan pelanggan adalah tidak perlu datang langsung untuk antri di kantor pos. Cukup dengan menggunakan gadget dan tetap berada di rumah saja.
Baca Juga: Inilah Pemenang Datascrip Online Comic Competition
Baca Juga: Pendaftaran SNMPTN Dibuka 15 Februari, Berikut Tahapannya!
Ke depan, aplikasi ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era digital khususnya pada masa pandemi seperti sekarang. Akan lebih cepat, dan praktis, karena bayar tagihan apapun lewat aplikasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. (DAF)
Comments are closed.