Pilih Lirik Lagu Favorit, #EkspresikanDenganResso

Jakarta, Itech – Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama, merayakan bulan Februari identik dengan ‘Cinta’ dan ‘Kasih Sayang’ ini dengan kampanye #EkspresikanDenganResso, yang mengingatkan para pengguna bahwa, musik adalah bahasa cinta yang dapat menginspirasi dan lirik lagu dapat digunakan untuk menyampaikan isi hati.

Kita menyaksikan bagaimana kurangnya interaksi sosial selama pandemi COVID-19 dapat mempengaruhi kondisi mental dan fisik. Dikutip dari Psycom.net, rasa haus akan sentuhan manusia dapat menyebabkan stres dan kecemasan, disebut juga sebagai ‘affection deprivation’, terutama pada kelompok usia muda (16-24 tahun), wanita, dan mereka yang tinggal sendirian.

“Resso menyadari peran penting musik dalam kehidupan masyarakat, khususnya terkait dengan perasaan. Selama pandemi, ketika interaksi fisik dibatasi, platform streaming musik sosial menjadi signifikan untuk mengisi kekosongan tersebut,” ujar Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia. “Bulan Februari ini, kami telah membuat playlist khusus dengan lagu-lagu pilihan spesial, untuk menginspirasi pengguna Resso mengekspresikan rasa cinta dan sayang mereka dengan leluasa. Bisa kepada orangtua, saudara, teman dan teman spesial, serta tentunya cinta untuk diri sendiri.”

Berdasarkan survei terkini, Lyric Quote – fitur eksklusif di aplikasi Resso – adalah salah satu fitur yang paling disukai para pengguna. Fitur Lyric Quote memungkinkan pengguna untuk menyalin lirik atau bagian dari lirik yang mereka sukai, meng-edit dan menyesuaikannya, lalu membagikannya di Resso atau akun media sosial pilihan mereka. Dengan berbagi lirik yang bermakna, pengguna dapat mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai. (red)