Asiknya Jalan-Jalan Virtual Bersama Jasa Raharja

69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Wisata virtual atau tur virtual kini menjadi alternatif hiburan di masa pandemi Covid-19. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Jasa Raharja membuat layanan fitur Virtual Tour.


Fitur Tur virtual ini dapat diakses sambil bersantai di rumah, tidak perlu lelah untuk keluar rumah, dan dapat dinikmati bersama seluruh keluarga dengan hemat. Wisatawan virtual dapat mengakses nya hanya dengan kuota internet.

Baca Juga: Pintek Dorong Terwujudnya SDM Unggul

Baca Juga: Ditutup Selama Sepekan, Kini Bandara Banyuwangi Kembali Beroperasi


Jasa Raharja membuat tur virtual ke empat destinasi wisata dari beberapa tempat wisata di Indonesia. Destinasi tersebut antara lain Labuan Bajo, Pulau Langkoi, Candi Borobudur, dan Gunung rinjani, seperti dikutip dari instagram Jasa Raharja.

Baca Juga: Program Kewirausahaan Mahasiswa Digalakkan

Adsense

Baca Juga: Produk UMKM Terjangkau Pasar Lebih Luas dengan Aplikasi Digital INFINA


Pengguna hanya perlu scan barcodenya lewat kamera atau dapat menggunakan aplikasi Line. Barcode wisata sudah tersedia pada instagram Jasa Raharja dan dengan mudah diakses oleh para traveler.


Kegiatan virtual ini memang menjadi sarana mengobati kerinduan para penikmat keindahan alam Indonesia di tengah Pandemi Covid-19. Dan pastinya tetap aman bersama keluarga di rumah. (DAF)

Baca Juga: BSN Tetapkan SNI Bangunan Tahan Gempa

Baca Juga: Tiga Perusahaan Besar ini Berinvestasi di Proyek KIT Batang

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More