Jakarta, Itech- Gojek meluncurkan GoClub, (1/2), program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk Gojekers menjalankan keseharian layaknya ‘Anak Sultan’. Diluncurkannya GoClub merupakan wujud komitmen Gojek untuk terus meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan.
Mulai minggu pertama Februari 2021, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub.
Di dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan. Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points) dengan tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti mendapatkan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.
XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh, misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100%, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.
Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin mengatakan, “Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, kami percaya bahwa pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers. Ini yang mendorong kami menghadirkan beragam keistimewaan melalui kehadiran GoClub. Semakin sering menggunakan Gojek, maka semakin banyak XP yang dikumpulkan sehingga semakin cepat juga kita bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah.”
Yaqin juga menambahkan bahwa GoClub merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggannya. “Kami akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan. Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan terdepan,” tutup Yaqin. (red)
Comments are closed.