Rayakan Kreativitas dan Komunitas Indonesia, Canva Hadirkan Pusat #GampangDiCanva

5

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, businessnews.co.id – Canva, satu-satunya platform komunikasi visual serba lengkap di dunia, menghadirkan acara unggulannya, Canva World Tour, ke Indonesia melalui Pusat #GampangDiCanva, sebuah pengalaman komunitas yang imersif dan menarik yang digelar di Sarinah, Thamrin.

Acara ini merupakan perpanjangan dari Canva World Tour yang baru saja berakhir, sebuah gerakan global selama satu bulan yang didedikasikan untuk membuat edukasi desain dapat diakses oleh semua orang, di mana pun mereka berada. Mulai dari tur bus penuh kreativitas di seluruh Amerika Serikat hingga pelatihan komunitas di berbagai negara, Canva menghadirkan pembelajaran praktis, pengalaman inspiratif, dan momen tak terlupakan bagi jutaan orang di seluruh dunia.

Di Indonesia, Pusat #GampangDiCanva mewujudkan visi tersebut dengan mengundang para kreator dan penggemar desain untuk mengeksplorasi desain, branding, dan pembuatan konten melalui lokakarya interaktif dan diskusi inspiratif yang dipimpin oleh para ahli, kreator, pengusaha, dan Canvassadors (ahli terverifikasi Canva).

Adsense

Para peserta mengikuti diskusi panel yang dinamis dan lokakarya langsung yang merayakan kreativitas, desain, dan kewirausahaan. Sesi ini menampilkan suara-suara inspiratif dari Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), serta para kreator dan influencer ternama, termasuk Nex Carlos (@nexcarlos), Sarah Ahmad (@saraaaahmad), dan Ricky Harun (@rickyharun), yang berbagi perjalanan mereka dan wawasan tentang cara mengembangkan brand secara berdampak menggunakan Canva.

“Setelah rangkaian Canva World Tour yang baru saja berakhir, kami sangat antusias menggelar acara offline berskala besar pertama kami, Pusat #GampangDiCanva — sebuah pengalaman imersif yang dikurasi secara khusus untuk membawa komunitas kami lebih dekat dengan inovasi bertenaga AI dari Canva. Mulai dari Canva AI hingga Visual Suite kami yang semakin bertenaga, kami menghadirkan berbagai lokakarya praktis untuk membantu pengguna mendesain, berkolaborasi, dan berkomunikasi lebih efisien dari sebelumnya. Kami juga bangga menyoroti kisah sukses lokal yang menunjukkan bagaimana kreativitas dan teknologi memberdayakan bisnis Indonesia untuk terus berkembang,” ujar Sarah Humaira, Country Marketing Manager – Indonesia, Canva.

Selain rangkaian lokakarya pembelajaran, acara ini berubah menjadi perayaan kreativitas dan komunitas. Para peserta juga menikmati kompetisi desain berenergi tinggi menggunakan Canva dengan berbagai hadiah menarik, dan hari ditutup dengan penampilan musik penuh semangat dari Mocca.

Advertisements

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More