Ribuan Produk Inovatif Tampil di Pameran IBTE, IGHE, dan IEAE 2024 Jakarta, Catat Tanggalnya!

6,405

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA, ItechMagz.id – Pameran dagang B2B terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024, akan diselenggarakan dari 7 hingga 9 Agustus 2024 di Jiexpo – Kemayoran.

Acara ini menjadi platform penting bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi berbagai produk inovatif, termasuk perlengkapan ibu menyusui, perlengkapan bayi, mainan anak, perangkat pintar, elektronik, dan kebutuhan rumah tangga.

“Pameran ini adalah kesempatan emas bagi para profesional bisnis di industri perangkat elektronik untuk menemukan peluang baru, berbagi wawasan industri, dan menghadapi tantangan bersama. Pameran ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemasok terpercaya, memastikan akses ke produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif,” kata Soegiharto Santoso, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS).

Area pameran kali ini mencakup hampir 40.000 meter persegi, meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Lebih dari 1000 peserta pameran akan menampilkan lebih dari 110.000 produk unggulan dari berbagai negara, termasuk Hong Kong, India, Thailand, Malaysia, Korea, dan Tiongkok.

Produk-produk yang ditampilkan mencakup berbagai sektor seperti teknologi informasi, game, peralatan rumah tangga, serta kategori produk terbaru seperti Pavilion IP Licensing dan Alat Tulis & Perlengkapan Pelajar.

Adsense

Berbagai merek terkenal turut serta dalam pameran ini, seperti Toys Kingdom, Kanmo Group, TOP TOY, Ningbo Welldon Infant and Child Safety Technology Co., Ltd, Jason Anime Development Limited, BEAR, REMAX, Zhongshan Olayks Electric Appliance Co., Ltd., Shenzhen Hainoteko Smart Co., Ltd., Liven Technology Jiaxing Co., Ltd., Pt. Bolde Makmur Indonesia, Dongguan Qingzhisen Presents Company Limited, dan RL Industry Co., Ltd.

Selain pameran produk, acara ini juga menghadirkan Program Business Matchmaking yang memungkinkan peserta untuk mengatur pertemuan dengan mitra bisnis potensial secara online.

“Pada beberapa tahun terakhir, pertumbuhan populasi yang signifikan terutama meningkatnya pasangan muda, angka kelahiran, serta di dukung pertumbuhan ekonomi yang kuat menjadi daya dorong permintaan yang semakin tinggi untuk berbagai produk konsumen sehari-hari,” ujar Sutjiadi Lukas, Ketua Umum Asosiasi Mainan Indonesia.

Nelson, Vice President Chaoyu Indonesia berharap melalui platform pameran ini dapat lebih mendorong inovasi.

“Dan pengembangan industri yang terkait dengan tiga pameran besar tersebut, memperkuat kerja sama internasional, serta mendorong kemakmuran dan stabilitas perekonomian global,” ujar Nelson.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More