Noctua Games Perkenalkan Game RPG Strategi “Ash Echoes” di Asia Tenggara

7,293

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagzNoctua Games mengumumkan peluncuran resmi game terbarunya, “Ash Echoes,” di Asia Tenggara. “Ash Echoes” adalah game SRPG real-time yang mendefinisikan ulang game strategi dengan menggabungkan komponen populer dari genre auto battlers.

Dikembangkan oleh Aurogon Shanghai dan diterbitkan di Cina oleh Tencent Games, game ini akan diluncurkan pada tahun 2024.

“Ash Echoes” menawarkan pengalaman real-time yang menarik di dunia fantasi penuh sihir, monster, dan pertempuran heroik.

Game ini diharapkan menarik pasar Asia Tenggara dengan permainannya yang cepat dan menyenangkan. 

“Ash Echoes” menghadirkan multiverse yang kaya akan detail, di mana pemain menjelajahi berbagai dunia dengan karakter kompleks, pertarungan strategis, dan alur cerita yang mencekam. Pemain dapat terlibat dalam pertempuran taktis, pertahanan menara, narasi yang kaya, pengembangan karakter, dan eksplorasi lingkungan yang menakjubkan.

Pemain memulai perjalanan melalui berbagai multiverse, masing-masing menawarkan karakter unik dan narasi menarik. Mereka dapat membentuk tim hingga 8 Echomancer dalam pertempuran SRPG real-time yang mendebarkan, dengan penekanan pada perencanaan strategis dan eksekusi taktis.

“Ash Echoes” menawarkan perpaduan dinamis antara aksi dan strategi berbasis waktu, dengan gameplay yang bergerak cepat namun strategis.

Adsense

Dalam “Ash Echoes,” pemain dapat menguasai hingga 7 elemen berbeda, masing-masing dengan kemampuan unik yang dapat mengubah jalannya pertempuran. Sistem kustomisasi yang canggih memungkinkan pemain mengembangkan karakter sesuai gaya bermain mereka, jauh dari meta yang monoton. Pemain juga dapat berinteraksi dan membangun hubungan dengan Echomancer favorit mereka melalui aktivitas Tea Time yang interaktif.

Dalam “Ash Echoes,” pemain menjadi direktur S.E.E.D., sebuah perusahaan riset dan pengembangan teknologi canggih, yang meneliti kekuatan misterius dari Insiden Skyrift dan bekerja sama dengan para pahlawan dari berbagai dunia untuk menghadapi ancaman multiverse.

“Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan game strategi saat ini, dan menjadikan Ash Echoes sebagai SRPG yang paling dikenal di Asia Tenggara. Saat ini, game strategi dianggap ‘lambat’ dan ‘sulit’, oleh karena itu kami memutuskan untuk menghadirkan game strategi yang lebih mendalam dengan memasukkan elemen auto battlers yang secara keseluruhan membuatnya menjadi pengalaman yang lebih cepat dan menyenangkan untuk pasar Asia Tenggara. Kami percaya bahwa Ash Echoes akan menjadi game changer dalam genre RPG strategi,” kata Hartman Harris, Co-Founder dan President Noctua Games.

Didirikan pada akhir tahun 2022 dengan kantor pusat di Indonesia, Noctua Games hadir di seluruh Asia Tenggara dan fokus pada penerbitan game RPG. Noctua juga menjadi mitra penerbit untuk IP anime terkenal seperti ‘Saint Seiya’ dan ‘Bleach Soul Reaper’.

Melalui platform ‘Noctua Labs’, para pengembang akan diberikan akses ke alat penerbitan yang biasanya hanya tersedia untuk penerbit besar.

Lakukan pra-registrasi hari ini dan cari tahu lebih lanjut tentang “Ash Echoes” dengan mengunjungi https://ashechoes.noctua.gg/.

Ikuti media sosial Ash Echoes di Instagram, Facebook, TikTok, Twitter (X), dan YouTube untuk mendapatkan update terbaru.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More