Staycation Seru dengan Home Appliances Canggih Samsung di Youre.at Gangnam

7,179

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itechmagz.id – Di tengah kehidupan yang semakin sibuk, penting untuk mengambil waktu liburan sejenak untuk menyegarkan pikiran. Liburan tidak selalu harus pergi jauh, staycation juga bisa menjadi pilihan untuk refreshing sejenak. Samsung memperkenalkan pengalaman staycation yang unik dengan ekosistem produk home appliances yang terintegrasi dengan SmartThings di Youre.at Gangnam – Samsung Smart Loft Apartment.

Di ruang dua lantai seluas 80m2, pengunjung bisa menginap bersama teman atau keluarga sambil menikmati BESPOKE Microwave, BESPOKE Cube Air Purifier, POWERStick Vacuum, Vacuum Robot, Kulkas Ungkep BESPOKE, BESPOKE AI Washer+Dryer Combo, dan AC WindFree Ultra. Bagi yang ingin menghabiskan waktu sendirian, tersedia pilihan ruangan yang lebih compact dengan tema kota Seoul, Busan, Nami, Jeju, Myeongdong, serta Hongdae dengan luas mulai dari 55m2, lengkap dengan produk home appliances pintar.

“Kami bekerja sama dengan Youre.at untuk memberi pengalaman staycation yang berbeda di ruang apartemen dengan desain modern tematik Korea Selatan. Kami lengkapi apartemen ini dengan peralatan home appliances Samsung yang canggih dengan desain yang juga modern. Pengunjung bisa bersantai dalam ruangan dengan udara yang sejuk berkat AC WindFree Ultra, menghirup udara yang bersih karena BESPOKE Cube Air Purifier, atau memasak hidangan favorit dengan BESPOKE Microwave, cukup di kamar saja. Kami ingin pengunjung merasakan pengalaman baru yang tidak bisa dirasakan di tempat lain lewat pengalaman istimewa dari kecanggihan perangkat Samsung yang bisa kamu nikmati sendiri maupun bersama orang terkasih,” kata Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya dilansir Jumat (31/5).

Staycation di Youre.at menawarkan berbagai kegiatan menarik. Pengunjung dapat menikmati aktivitas memasak dengan BESPOKE Microwave yang dilengkapi grill fry untuk memanggang makanan lebih sehat dan Kulkas Ungkep BESPOKE yang memiliki teknologi SpaceMax™ untuk menyimpan bahan makanan lebih lama. Selain itu, Samsung Air Purifier AX60R memastikan udara di dalam ruangan tetap bersih dan higienis, memungkinkan pengunjung menikmati waktu luang dengan menonton film, membaca buku, atau mendengarkan musik.

Adsense

Membersihkan kamar juga menjadi mudah dengan POWERStick Vacuum dan Vacuum Robot, yang dapat dikontrol dari jarak jauh melalui smartphone. Untuk mencuci pakaian, BESPOKE AI Washer+Dryer Combo menawarkan solusi praktis dan efisien dengan teknologi AI Ecobubble™ dan fitur AI Wash.

Tidur pun menjadi lebih nyaman dengan AC WindFree™ Ultra yang menyebarkan udara sejuk tanpa angin langsung dan dilengkapi Air Purification PM 1.0 Filter untuk udara bersih.

Pengalaman staycation yang berbeda ini dapat dinikmati di Youre.at yang berlokasi di The Grand Setiabudi Apartment, The Majesty Apartment, dan The Gallery Ciumbuleuit, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More