1C:Drive Ubah Bisnis Indonesia dengan Solusi ERP Khusus

94

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – 1Ci Company, pemimpin global dalam pengembangan perangkat lunak bisnis, telah memperkenalkan inovasi terbaru mereka, 1C:Drive dengan antarmuka pengguna Bahasa Indonesia yang siap memberdayakan bisnis Indonesia.

Pengenalan 1C:Drive menandai tonggak penting dalam strategi global 1Ci, dengan fokus pada melayani perusahaan menengah dan yang sedang berkembang. Saat bisnis Indonesia mencari solusi yang kuat untuk menyederhanakan operasi mereka, 1C:Drive muncul sebagai solusi ERP yang mudah digunakan, dapat disesuaikan, dan skalabel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik mereka.

“Tujuan kami adalah menciptakan alat yang kuat namun mudah digunakan khusus untuk bisnis Indonesia,” kata Maxim Mikhaylov, CEO di 1Ci. “1C:Drive dapat diakses oleh bisnis menengah dan yang sedang berkembang, perusahaan, dan institusi pemerintah.”

1C:Drive menawarkan rangkaian fitur lengkap, mencakup proses bisnis penting seperti penjualan, pembelian, manajemen dan perencanaan produksi, manajemen gudang, dan CRM. Dengan antarmuka pengguna Bahasa Indonesia, produk ini disesuaikan untuk lebih melayani pelanggan Indonesia, menyediakan data dan wawasan real-time untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

Adsense

1C:Drive didasarkan pada platform 1C:Enterprise yang low-code, yang memudahkan penyesuaian produk, integrasi dengan stack teknologi yang sudah digunakan di perusahaan, dan evolusi fungsionalitas sesuai dengan kebutuhan yang berubah dan pertumbuhan perusahaan. Ini memberikan keuntungan signifikan bagi integrator, pengembang, dan pelanggan, meningkatkan kecepatan pengembangan, opsi penyesuaian, total cost of ownership (TCO), dan fleksibilitas untuk mendukung bisnis yang berkembang atau berubah.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap pasar Indonesia, 1Ci telah meluncurkan program kemitraan untuk IT konsultan. Inisiatif ini menyediakan pelatihan dan sertifikasi gratis untuk pengembang dan integrator, dengan tujuan memberdayakan mitra untuk berkembang di pasar. 1Ci bekerja secara eksklusif melalui mitra dan tidak bersaing dengan mereka dalam proyek, memastikan mereka mendapatkan dukungan penuh dalam pendidikan dan alat yang dibutuhkan untuk sukses.

“Investasi dalam solusi ERP seperti 1C:Drive memungkinkan bisnis untuk mendapatkan transparansi dan kontrol yang lebih baik atas hasil,” tambah Dimas Prakoso, Country Manager. “Dengan bekerja sama secara erat dengan mitra kami, kami mendorong inovasi, pertumbuhan, dan kesuksesan untuk bisnis di seluruh Indonesia.”

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More