Mahavira, Sysware dan EnGenius Gelar Jabar ICT Summit 2023

177

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Mahavira System Integra berkolaborasi bersama Sysware Indonesia (Sysware) dan EnGenius Indonesia menggelar kegiatan transformasi teknologi Bersama komunitas IT Jawa Barat (CommIT) dengan tajuk “ENGENIUS CLOUD JAWA BARAT ICT SUMMIT 2023” di Hotel Novotel Bandung, Jumat 01 September 2023.

Tony Tanzil  selaku EnGenius Country Manager Indonesia) mengatakan saat ini bisnis EnGenius semakin berkembang dalam mengusung teknologi komunikasi dan informatika, khususnya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices.

Adsense

Daniel Suryo (Chief Operating Officer Mahavira) mengatakan ajang “EnGenius Cloud Jawa Barat ICT Summit 2023” memungkinkan semua pihak bisa berinteraksi dua arah untuk mendengarkan setiap problem atau kendala yang sering terjadi di lingkungan perusahaan atau instansi ditempat mereka berkerja, baik dalam industri manufaktur, perbankan, healthcare, pendidikan, dan Hospitality. “Semua pasti punya masalah ICT yang unik dan berbeda satu dengan lainnya. Ajang ini para peserta bisa berdiskusi dan mencari solusi dari masalah yang dihadapinya,” ujarnya.

Komunitas IT Jawa Barat (CommIT) adalah gabungan professional IT lintas Industri (Manufacture, Perbankan, Edukasi, Health Care, hingga Hospitality) yang berada di wilayah Jawa Barat,  “Kami berusaha merangkul seluruh rekan rekan professional IT yang ada di wilayah Jawa Barat untuk saling bertukar informasi dalam lingkup ICT,” kata Andy Aries (Perwakilan Komunitas IT) yang hadir membuka kegiatan acara tersebut.

Sysware Bersama Mahavira berusaha menjadi mitra bisnis terbaik untuk memberikan solusi terbaik bagi rekan rekan IT di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. “Ada banyak solusi ICT yang kami berikan baik melalui workshop, pertemuan secara daring atau kunjungan langsung. Kami berupaya menjadi mediator dari principle ke end user,” kata Hady Purbaya (Senior Sales Manager Mahavira System Integra).

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More