Perangkat AI Dongkrak Efisiensi Peternakan Sapi Perah di China

174

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itechmagz.idSejumlah perangkat yang didukung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) membantu meningkatkan efisiensi di peternakan, membuat pemantauan dan pengelolaan ternak menjadi lebih akurat.

Kalung pemantau yang dipasang pada leher sapi mengumpulkan beragam data tentang hewan tersebut seperti napas, frekuensi memamah biak, situasi makan, dan jumlah langkah.

Data ini kemudian dikirim secara real-time kepada dokter hewan yang dapat memantau kondisi pemerahan dan kesehatan sapi.

Adsense

Selain itu, label telinga elektronik memberikan metode yang mudah untuk mengidentifikasi dan merawat setiap sapi, sama seperti memberikan tanda pengenal kepada setiap sapi.

Sejumlah perangkat yang didukung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) membantu meningkatkan efisiensi di peternakan, membuat pemantauan dan pengelolaan ternak lebih akurat.
Sapi-sapi di mesin pemerah susu putar di sebuah peternakan sapi perah di Wuwei, Provinsi Gansu, China barat laut.

Sumber: Xinhua

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More