Sennheiser Resmi Hadirkan Headphone Closed-Back HD 620S di Indonesia

54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Sennheiser telah secara resmi memperkenalkan headphone closed-back terbarunya, HD 620S, di Indonesia melalui acara peluncuran yang berlangsung di Bali pada akhir pekan lalu. Produk ini sebelumnya diperkenalkan secara internasional pada awal Mei dan mendapat sambutan positif di kalangan pecinta audio, terutama audiophile. HD 620S diklaim menggabungkan keunggulan headphone open-back dengan isolasi suara yang biasa ditemui pada headphone closed-back.

Canice Koh, General Manager Sonova Consumer Hearing Singapore, menyatakan bahwa HD 620S adalah jawaban bagi komunitas hi-fi yang telah lama menginginkan kombinasi keunggulan dari seri 600 Sennheiser dengan kemampuan untuk mengisolasi kebisingan lingkungan sekitar. Ini membuat HD 620S cocok untuk digunakan baik di tempat kerja maupun di rumah tanpa mengorbankan kualitas audio yang ditawarkan.

Seperti dilansir Kompas, headphone ini dilengkapi dengan dynamic transducer 42 mm yang diproduksi secara khusus di pabrik transducer Sennheiser di Tullamore, Irlandia. Suaranya dipuji halus dan natural seperti halnya seri HD 600, dengan penekanan pada karakter modern yang seimbang serta bass yang dalam dan artikulatif. Selain itu, HD 620S menawarkan kenyamanan optimal bagi audiophile, gamer, dan streamer berkat desain chassis ikoniknya yang menciptakan “sweet spot” untuk berbagai keperluan audio.

Adsense

Sennheiser juga menitikberatkan pada ketahanan HD 620S dengan menggunakan headband dan earcup yang diperkuat menggunakan bahan logam, serta menyediakan pouch khusus untuk melindungi unit headphone dan kabelnya dari debu dan kerusakan. Kabel bawaannya memiliki panjang 1,8 meter dengan konektor jack audio 3,5 mm yang dapat dikunci untuk adapter 6,3 mm, sambil memberikan opsi tambahan kabel balanced 4,4 mm yang tersedia terpisah. Dengan desain kabel single-sided yang bisa dilepas dan diganti, pengguna HD 620S memiliki fleksibilitas untuk memilih kabel aftermarket yang sesuai dengan preferensi mereka, termasuk yang dilengkapi dengan mikrofon in-line.

HD 620S sudah tersedia di sejumlah peritel offline dan online yang dipilih di Indonesia, dengan harga jual sekitar Rp 5.799.000. Peluncuran headphone ini menandai komitmen Sennheiser dalam menghadirkan produk premium yang tidak hanya mengutamakan kualitas audio tinggi, tetapi juga kenyamanan dan daya tahan untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More