Anker Perkenalkan Power Bank MagGo dengan Teknologi Qi2 di Indonesia

7,413

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagzProdusen pengisi daya Anker memperkenalkan produk terbarunya, Anker MagGo, yang telah mengantongi sertifikasi Qi2 dengan daya 15 Watt dan kapasitas 10.000 mAh.

Produk ini menjadi power bank pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi pengisian cepat nirkabel dengan sertifikasi Qi2.

Ridwan Hidayat, Country Manager Anker Indonesia, menyatakan bahwa Anker selalu mengedepankan inovasi dalam setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan perangkat dengan teknologi terkini.

Qi2 Wireless Charging adalah evolusi dari standar Qi sebelumnya. Dikembangkan oleh Wireless Power Consortium (WPC), Qi2 menggabungkan fitur yang terinspirasi oleh MagSafe Apple untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan, serta menawarkan pengisian cepat hingga 15W.

Anker MagGo memiliki kompatibilitas yang luas, memastikan pengisian daya yang konsisten dan andal untuk berbagai perangkat, termasuk iPhone 12 hingga iPhone 15.

Adsense

Anker MagGo memiliki beberapa fitur utama. Pertama, teknologi pengisian cepat 15W dengan sertifikasi Qi2 dari Apple, memastikan pengisian yang lebih cepat, aman, dan efisien. Kedua, kapasitas 10.000 mAh, yang cukup untuk mengisi daya iPhone 15 hingga 1,8 kali. Ketiga, pengisian cepat USB-C dua arah, dengan daya input 20W dan output 27W. Ini memungkinkan pengisian daya iPhone 15 hingga 60% dalam 30 menit menggunakan kabel.

Selain itu, Anker MagGo dilengkapi dengan smart display yang menunjukkan persentase kapasitas dan waktu prediksi pengisian penuh, serta built-in stand yang menambah fungsionalitas.

“Anker MagGo Power Bank ini adalah salah satu wujud inovasi yang menitikberatkan pada fungsi, efektivitas, keamanan, dan teknologi yang mumpuni dan kompatibel,” ujar Ridwan Hidayat.

Anker mengundang konsumen untuk mencoba teknologi Anker MagGo Power Bank di pop up booth yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 17 hingga 23.

Selain itu, produk ini juga tersedia di gerai online resmi Anker di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan iBox dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More