Level Infinite dan Studio Mitra Global Tencent Games Rayakan Summer Game Fest 2024

32

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Mengakhiri akhir pekan kemarin, Level Infinite dan studio mitra global Tencent berbagi beragam berita dan cuplikan dari beberapa game mereka yang sangat dinantikan, termasuk Honor of Kings dari TiMi Studios, Dune: Awakening dari Funcom, Aloft, serta Critter Café, DEATHSPRINT 66, Parcel Corps, dan Stampede: Racing Royale dari Secret Mode.

Untuk detail lengkap dan aset dari setiap game dari Level Infinite dan studio mitra global Tencent tersebut, silakan kunjungi tautan ini. Anda juga dapat menonton video YouTube di sini untuk melihat lebih dalam kegembiraan Level Infinite Booth di Play Days Summer Game Fest 2024 dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Aloft, sebuah permainan survival sandbox co-op yang berlatar di dunia yang dipenuhi dengan pulau-pulau terbang, mengumumkan bahwa Astrolabe Interactive secara resmi telah bermitra dengan Funcom sebagai publisher dari game ini pada PC Gaming Show. Game ini dijadwalkan akan dirilis di Steam tahun ini.

Critter Café, game simulasi bisnis dari Sumo Newcastle dan Secret Mode di mana pemain dapat menjelajahi dunia penuh teka-teki, portal, dan yang paling penting, hewan-hewanyang imut, telah diungkapkan pada Wholesome Direct. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk menyelamatkan hewan-hewan yang hilang dari seluruh dunia, sebelum membawanya kembali ke kafe yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk berinteraksi dengan pelanggan.

DEATHSPRINT 66 menggabungkan aksi cepat balapan dengan konsekuensi berdarah dari lintasan rintangan mematikan, yang mengambil latar belakang di dalam sebuah gameshow distopia. Sumo Newcastle dan Secret Mode mengungkapkan trailer baru selama PC Gaming Show, sekaligus menampilkan gameplay untuk pertama kalinya.

Adsense

Dune: Awakening menggabungkan ketangguhan dan kreativitas dari permainan survival sandbox dengan interaktivitas sosial dari permainan multipemain persisten besar untuk menciptakan MMORPG Survival Open World yang unik dan ambisius. Funcom telah merilis cuplikan baru selama SGF Show, dengan fokus pada timeline alternatif game ini. Informasi lebih lanjut dan aset akan datang pada 20 Juni.

Honor of Kings merupakan MOBA seluler yang paling banyak dimainkan di dunia dengan gameplay kompetitif 5v5 serba cepat yang menyatukan kualitas game papan atas, gaya bermain yang beragam, serta pengalaman taktis dan sosial. Developer TiMi Studio Group dan publisher Level Infinite telah merilis trailer baru untuk merayakan peluncuran globalnya pada tanggal 20 Juni nanti.

Parcel Corps, game aksi-petualangan beroktan tinggi dari developer Billy Goat Entertainment dan publisher Secret Mode tentang kurir sepeda freelance, telah merilis trailer baru pada Future Games Show Summer Showcase yang mengungkapkan bahwa peluncuran global game ini akan jatuh pada 3 September 2024 di PC, PS5, dan Xbox Seri X|S. Pemain juga dapat memainkan game ini sekarang dengan demo yang tersedia di Steam.

Path of Exile 2 membawa pemain kembali ke dunia gelap Wraeclast untuk mengakhiri penyebaran korupsi. Selama Play Days, developer/publisher Grinding Gear Games memamerkan bagaimana pertarungan mereka yang mendalam dan berorientasi aksi ditingkatkan dengan kontrol twin-stick.

Stampede: Racing Royale dari Sumo Leamington dan Secret Mode menawarkan aksi karting klasik dengan sentuhan battle royale di sirkuit yang sangat inventif melawan hingga 59 lawan lainnya di arena yang penuh kekuatan. Game ini menargetkan rilis Early Access dan Game Preview pada tahun 2024.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More