Jobseeker, HIPMI Jaya, dan Jaya Academy Gelar Diskusi Gabungkan Teknologi, Keseimbangan, dan Jaringan

243

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Jobseeker Company, HIPMI Jaya, dan Jaya Academy mengadakan acara “The Entrepreneur’s Playbook: Tech, Balance, and Networking” pada 4 Juni 2024, bertempat di Restaurant Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara tersebut menyoroti tiga aspek utama untuk sukses di dunia bisnis modern: teknologi, keseimbangan, dan jaringan.

Acara ini akan dihadiri oleh Bapak Helmy Yahya, Co-Founder dan Commissioner Jobseeker Company; Bapak Chandra, Founder dan CEO Jobseeker Company; Bapak Sona Maesana, Ketua Umum HIPMI Jaya Jakarta; dan Bapak Andri Manik, Director PT. Bandar Indah Permata. Acara ini akan dipandu oleh Bapak Mohamad Fidelio Omar (Fidel), CEO PT. Maha Favorindo Omar Bahagia.

Pada acara ini Sona Maesana sebagai Ketua Umum HIPMI Jaya menyampaikan bahwa Dalam lanskap bisnis yang saling berhubungan saat ini, jaringan dan kemitraan memainkan peran penting dalam kesuksesan. Pada acara kali ini juga membahas mengenai pentingnya membangun hubungan yang kuat, membina kolaborasi, dan menciptakan aliansi strategis. Ketika bisnis menjadi lebih global dan saling berhubungan, jaringan adalah kunci untuk membuka peluang baru dan memperluas jangkauan.

Dony Langgeng Saputro, sebagai Ketua Bidang IX bidang UMKM, Koperasi, dan Kewirausahaan menyampaikan “The Entrepreneur’s Playbook: Tech, Balance, and Networking” menyoroti bagaimana teknologi dapat digunakan secara efektif untuk meningkatkan efisiensi dan pertumbuhan bisnis. Selain itu, keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi juga menjadi penting untuk mencegah kelelahan dengan pendekatan manajemen waktu dan kesehatan mental yang baik. Jaringan juga menjadi kunci untuk membangun kemitraan strategis dan menemukan peluang bisnis baru.

Mahanugra Kinzana sebagai Ketua Badan Otonom HIPMI Jaya Academy menyampaikan bahwa melalui acara ini, peserta akan belajar cara menggunakan teknologi secara efektif, menjaga keseimbangan, dan membangun hubungan yang kuat untuk mencapai kesuksesan jangka panjang dalam bisnis. Acara ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi para pengembang bisnis untuk meningkatkan kemampuan dan strategi bisnis mereka.

Acara ini berlangsung dari pukul 15.00-17.50 dan diharapkan dapat menjadi acara yang sangat bermanfaat bagi para pengembang bisnis. Semoga acara “The Entrepreneur’s Playbook: Tech, Balance, and Networking”, ada kelanjutannya. Terima kasih.

Adsense

Concept          : Offline Event

Theme            : The Entrepreneur’s Playbook: “Tech, Balance, and Networking”

Date                : 4 June 2024

Time               : 15.00-17.50

Production     : Jobseeker Company, HIPMI Jaya, dan Jaya Academy

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More