Game Age of Empires Kini Tersedia Versi Mobile

113

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id –Game Age of Empires Mobile akan tersedia di layar smartphone mulai tahun ini, baik iOS maupun android. Permainan bergenre strategi perang ini sebelumnya hanya tersedia di perangkat komputer saja.

Seri Age of Empires selama ini dikembangkan oleh Microsoft Games. Informasi soal masuknya game kolosar tersebut ke versi mobile sudah terungkap ke publik melalui tayangan langsung atau streaming baru-baru ini. Hal itu memunculkan kegembiraan, khususnya bagi penggemar Age of Empires, mupun pemain baru.

Dikutip dari Gizmochina pada Senin, 26 Februari 2024, peluncuran Age of Empires Mobile disertai dengan bonus pendaftaran bagi pemain perdana. Bonus ini berisikan sekumpulan item eksklusif yang bisa didapatkan pengguna secara cuma-cuma alias gratis.

Pengalaman Seru dengan Cerita Empat Peradaban

Selayaknya game bergenre strategi pada umumnya, Age of Empires Mobile akan hadir dengan beberapa sekuel dalam alur ceritanya. Pengembangan yang berbeda di versi mobile ini adalah hadirnya lokasi baru dengan empat peradaban, mulai dari Perancis, Romawi, Cina, dan Bizantium—istilah untuk kekaisaran Romawi Timur.

Adsense

Para pemain Age of Empires Mobile akan memegang peran sebagai pemimpin dari tokoh-tokoh legendaris seperti Barbarossa dan Ratu Sheba. Cerita di game ini juga melibatkan pertempuran besar yang mengandalkan strategi pemain.

Perbedaan lain dari versi mobile Age of Empires ini adalah para pemain bisa membangun kerajaan dan bersekutu dengan orang lain secara daring di seluruh dunia. Tujuan akhirnya untuk mencari kejayaan di ujung cerita game ini.

Kehadiran Age of Empires Mobile bisa dikatakan sebagai bagian dari adaptasi permainan komputer (PC) ke ponsel. Pengembangan teknologi ini bisa meningkatkan esensi bermain game bagi para penggemar.

Sumber : Tempo.co

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More