RUPS Jiwasraya Angkat Mahelan Sebagai Plt Dirut

242

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – Menteri BUMN, Erick Thohir selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Asuransi Jiwasraya (persero) yang digelar beberapa waktu lalu mengangkat R. Mahelan Prabantarikso sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Jiwasraya. Mahelen menggantikan Direktur Utama sebelumnya yakni Angger P. Yuwono.

Dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri BUMN menyatakan “Menugaskan R. Mahelan Prabantarikso yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara untuk menjalankan tugas sebagai Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Jiwasraya selain menjalankan tugasnya sebagai Direktur Manajemen Risiko, Sumber Daya Manusia, dan Umum”.

“Penunjukkan Mahelan Prabantarikso sebagai Dirut diyakini akan memberikan energi tambahan bagi pemerintah dan manajemen Jiwasraya, untuk dapat menyelesaikan program restrukturisasi,” kata sekretaris Perusahaan Jiwasraya, Kompyang Wibisana di Jakarta, ditulis Selasa (27/12/23).

Program restrukturisasi tersebut sebelumnya telah dilaksanakan Angger P. Yuwono. Hingga November 2023 lalu, jumlah pemegang polis yang telah mengikuti Program Restrukturisasi Jiwasraya telah mencapai 99,6%, tak kurang dari 84% liabilitas polis telah dialihkan ke entitas baru yang akan melanjutkan pemberian manfaat polis.

Adsense

“Mewakili manajemen, kami berterima kasih atas segala dedikasi yang diberikan oleh Pak Angger selama menjadi pimpinan. Sebagai senior di industri asuransi yang berintegritas, kami belajar banyak dari sosok Pak Angger,” jelasnya.

Struktur manajemen Jiwasraya menjadi:

Direktur Utama sekaligus Direktur Manajemen Risiko, Sumber Daya Manusia, dan Umum: R. Mahelan Prabantarikso. Direktur Keuangan dan Operasional: Muhammad Lutfi.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More