Jakarta, itechmagz.id – Aplikasi layanan transportasi sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari mobilitas masyarakat masa kini, terutama yang tinggal di perkotaan. Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan. Untuk itu, Bluebird menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman melalui fitur EZPay di dalam aplikasi MyBluebird.
Fitur EZPay merupakan solusi mobilitas yang mengintegrasikan ekosistem online dan offline dalam operasional Bluebird Group. Pasalnya, di luar kemudahan dalam pemesanan taksi online, pelanggan masih merasa ketidakpastian mendapatkan armada, seperti pesanan yang dibatalkan pengemudi, adalah sebuah masalah. Cara untuk mendapatkan taksi dengan cepat yaitu dengan naik langsung di pangkalan taksi Bluebird, seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekalipun. Selain itu, EZPay juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih menyukai metode pembayaran secara digital dan ketenangan bagi pelanggan yang lupa/tidak membawa uang tunai.
Pelanggan bisa langsung naik taksi yang ada di depan mata tanpa harus memesan lewat aplikasi terlebih dahulu. Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun #LangsungCusss.
Menurut Mediko Azwar, Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, “Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan. Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online. Hal ini kami terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi. Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” katanya.
Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay juga bisa memanfaatkan berbagai program promosi yang tersedia di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon biaya perjalanan. Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, pelanggan bisa memilih sistem pembayaran non-tunai yang diinginkan, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik. Semua keunggulan yang dimiliki fitur EZPay diharapkan mampu membuat perjalanan pelanggan semakin sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui penyediaan armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan.
Comments are closed.