Ini Harga Garmin Venu 3 dan Vivoactive 5 yang Tiba di Indonesia

180

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id– Venu 3 dan Vivoactive 5 merupakan dua model jam tangan pintar terbaru dari Garmin yang dibawa ke Indonesia. Keduanya membawa peningkatan dari sebelumnya, yang dijanjikan dapat menjadi teman menjaga kesehatan dan kebugaran para pengguna.

Seperti dilansir Detik, “Garmin memahami pentingnya mencapai hidup yang well-being secara menyeluruh, dan Venu 3 serta Vivoactive 5 hadir untuk memandu Anda dalam mewujudkan tujuan tersebut. Dengan fitur-fitur canggih yang disesuaikan untuk kesehatan dan data yang lebih dipersonalisasi, memudahkan Anda memahami tubuh dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

“Smartwatch ini akan menjadi teman setia Anda dalam perjalanan untuk lebih mengerti diri Anda,” tegasnya.

Garmin Venu 3 (Sumber foto: Garmin)

Garmin Venu 3
Garmin Venu 3 hadir dalam ukuran diameter 45 mm, jika ingin lebih kecil dapat memilih Venu 3S berukuran 41 mm. Keduanya memakai layar AMOLED dan masa pakai baterai tahan lama.

Smartwatch ini dapat dipakai mereka pengguna kursi roda. Sebab diberikan fitur yang melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda, latihan khusus dan lainnya.
Venu 3 dibuat tahan air hingga kedalaman 50 meter. Sederet sensor disematkan di dalamnya, meliputi GPS, GLONASS, Galileo, barometer, kompas, akselerometer, termometer, pulsoksimeter, dan monitor denyut jantung.

Dari segi fitur kesehatan dan olahraga, Garmin Venu 3 dapat melacak berbagai aspek kesehatan dan kebugaran pengguna, seperti tingkat energi tubuh, skor tidur, pelatihan tidur, tahapan tidur, deteksi tidur siang, laporan pagi hari, manfaat latihan, waktu pemulihan, tingkat usaha yang dirasakan, pembuatan interval, aktivitas meditasi, dan banyak lagi.

Jam tangan ini juga memiliki lebih dari 30 aplikasi olahraga bawaan yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna, termasuk berjalan, berlari, bersepeda, renang, kegiatan bagi pengguna kursi roda, dan lainnya. Jam tangan ini juga kompatibel dengan Garmin Coach, yang memberikan panduan latihan gratis dari pelatih profesional.

Garmin Venu 3 memiliki fitur-fitur tambahan yang meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pengguna, seperti speaker dan mikrofon bawaan yang memungkinkan pengguna untuk menerima dan melakukan panggilan telepon langsung dari jam tangan dan menggunakan asisten suara smartphone untuk merespons pesan teks dan lainnya.
Perangkat ini juga dapat mengirim notifikasi pintar dari smartphone ke pergelangan tangan pengguna, seperti email, kalender, cuaca, media sosial, dan lainnya. Pengguna juga dapat mengunduh lagu dan playlist dari Spotify (berlangganan diperlukan) untuk mendengarkan tanpa ponsel.

Menampilkan bezel baja tahan karat yang ringan dan strap silikon, Venu 3 tersedia dalam pilihan warna whitestone/passivated dan black/slate. Sedangkan Venu 3S hadir dalam pilihan warna pebble gray/slate, sage gray/passivated, french gray/soft gold, dust rose/soft gold and ivory/soft gold.

Adsense

Harga Venu 3
Resmi tersedia saat ini, Venu 3 memiliki harga Rp 7.999.000.

Garmin Vivoactive 5 (Sumber foto: Garmin)

Garmin Vivoactive 5
Salah satu keunggulan Garmin Vivoactive 5 adalah layar sentuh AMOLED berukuran 1,2 inch yang cerah dan jernih. Layar ini dapat menampilkan informasi dan notifikasi dengan warna-warna yang menarik dan mudah dibaca di bawah sinar matahari.

Dengan daya tahan baterai lebih lama hingga 11 hari, jam tangan ini dapat melacak berbagai aspek kesehatan dan kebugaran secara akurat dan mendetail. Ada Body Battery Energy Monitoring yang dapat menunjukkan tingkat energi tubuh sepanjang hari.

Ini dapat mengetahui kapan tubuh perlu diisi daya dengan tidur atau aktivitas yang menyegarkan, atau kapan tubuh lelah dan perlu istirahat. Fitur ini juga dapat memberikan wawasan pribadi mengenai bagaimana tidur, tidur siang, aktivitas sehari-hari, dan stres memengaruhi energi.

Dari segi fitur Sleep Coach, fitur ini dapat memberikan skor tidur dan pelatihan tidur yang dipersonalisasi untuk mengetahui berapa banyak tidur yang Anda butuhkan dan bagaimana cara meningkatkan kualitas tidur Anda. Fitur ini juga dapat melacak berbagai tahapan tidur dan tidur siang Anda, serta menampilkan beberapa metrik penting seperti Pulse Ox (oksigen darah) dan HRV (variabilitas detak jantung).

Dari segi fitur Built-in Sports Apps, fitur ini dapat melacak seluruh gerakan dengan lebih dari 30 aplikasi olahraga indoor dan GPS bawaan, termasuk berjalan, berlari, bersepeda, renang, kegiatan bagi pengguna kursi roda, dan lainnya. Fitur ini juga kompatibel dengan Garmin Coach, yang memberikan panduan latihan gratis dari pelatih profesional

Fitur lainnya Workout Benefit and Recovery Time dapat memberikan wawasan mengenai bagaimana setiap latihan memengaruhi tubuh dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih sehingga pengguna dapat menghadapi tantangan kebugaran selanjutnya. Serta tersedia panduan untuk membantu mengurangi stres, kecemasan, dan lain sebagainya.

Layaknya Venu 3 terdapat Morning Report yang dapat memberikan gambaran umum mengenai perkiraan tidur, pemulihan, kalender harian, status HRV, dan lainnya segera setelah pengguna bangun. Selain itu Wheelchair mode memungkinkan pengguna melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda dan menerima peringatan perubahan berat badan, serta aplikasi olahraga dan latihan khusus kursi roda. Dilengkapi bezel aluminium ringan dan strap silikon, Vívoactive 5 tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk black/slate, ivory/cream gold, captain blue/blue met and orchid/metallic orchid.

Harga Vivoactive 5
Vívoactive 5 tersedia dengan Rp 5.349.000 dan pre-order dapat dilakukan melalui Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace. Pre-order juga dapat dilakukan di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More