EnGenius, Sysware dan Mahavira Berkolaborasi pada EnGenius Cloud – HITA Jakarta Summit 2023

858

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ITechmagzEnGenius dan Sysware Indonesia bekerjasama kembali dengan Mahavira System Integra untuk mengadakan pertemuan dengan komunitas profesional IT yang bertujuan untuk membawa teknologi terbaru dari EnGenius. Mereka bekerjasama dengan Asosiasi IT hotel Jakarta (HITA JAKARTA) untuk menyelenggarakan program sertifikasi bagi semua peserta yang menghadiri acara tersebut.

“Kali ini bukan sekedar Pertemuan biasa, karena kali ini kami sengaja memberikan kesempatan bagi semua rekan IT manager hotel untuk kami uji dan kami berikan sertifikasi langsung dari principal EnGenius bagi yang berhasil menyelesaikan ujian tersebut dengan jawaban benar. Pertanyaannya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices,“ ujar EnGenius Country Manager Indonesia, Tony Tanzil menerangkan secara rinci program tersebut.

Adsense

Senior Sales Manager Mahavira Hady Purbaya mengatakan bahwa kegiatan “EnGenius Cloud HITA Jakarta Summit 2023″ sebagai ajang memperat tali silaturahmi antara Prinsipal, Disti, Partner dan End User bisa berkomunikasi dengan lebih leluasa, saling memberikan input dan gagasan, khususnya dengan Rekan rekan IT Manager Hotel yang berada dalam wilayah Jakarta Raya.

HITA Jakarta adalah bagian dari Himpunan IT dari asosiasi Hospitality dari seluruh Indonesia ( HITA INDONESIA ) yang berada di wilayah Jakarta Raya. Diterangkan oleh Mohammad Alif, IT Manager dari Ibis Styles Jakarta Tanah Abang yang didaulat sebagai ketua HITA Jakarta, bahwa pentingnya komunitas ini disatukan untuk memberikan manfaat langsung dan tidak langsung bagi seluruh anggota yang terhimpun didalamnya, dan konsisten untuk selalu membuka ruang pertemuan untuk menambah wawasan teknologi IT, termasuk mengikuti program sertifikasi.

“Kami akan terus berkontribusi bagi kemajuan industry IT Indonesia, menjalin Kerjasama dan komunikasi dengan komunitas IT yang ada, membuka silahturahmi dan relasi antara principle dengan end user (costumer) bukan hanya di Jakarta, bahkan di seluruh Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Mahavira, Daniel Suryo menutup acara tersebut.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More