Fitur Unggulan Monitor Gaming Acer Nitro VG272U W2 yang Buat Gaming Makin Seru

69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idBagi para gamer pemula maupun profesional yang sedang mencari monitor gaming terbaru, nampaknya monitor Acer Nitro VG272U W2 menjadi solusi yang tepat.

Pasalnya, monitor gaming ini memiliki sederet fitur unggulan yang cocok digunakan untuk bermain game AAA dan kegiatan lainnya.

Penasaran dengan fitur andalan apa saja yang dibawa monitor gaming ini? Berikut ini 5 fitur andalan Monitor Gaming Acer VG272U W2 yang membuat gaming makin seru. 

Resolusi Tinggi dan Refresh Rate Super Cepat

Didukung layar 27 inci resolusi QHD 2K (2560 x 1440 piksel), Monitor Gaming Acer Nitro VG272U W2 memberikan tampilan yang memukau dengan detail yang tajam.

Ditambah lagi dukungan refresh rate sebesar 240Hz yang mampu menjalankan game AAA. Dengan refresh rate tinggi ini, monitor mampu menghasilkan visual yang lebih mulus, minim delay, dan flickering.

Acer Nitro VG272U W2

 

Teknologi AMD FreeSync Premium 

Tidak ada yang lebih mengganggu dalam gaming daripada efek screen tearing atau stuttering. Untuk itu, monitor Gaming Acer Nitro VG272U W2 ini telah didukung teknologi AMD FreeSync Premium yang membantu menyinkronkan refresh rate monitor dengan frame rate perangkat Anda.

Hasilnya adalah pengalaman gaming yang lebih mulus, bebas dari efek tearing dan stuttering yang mengganggu.

 

Fitur Acer Vision Care 

Monitor ini dilengkapi dengan teknologi eksklusif Acer Vision Care, yang mencakup Bluelight Shield, Flicker Free, dan Comfy View. Teknologi Bluelight Shield membantu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya.

Dengan begitu, layar tetap mampu menjaga kesehatan mata  saat bermain game dalam jangka waktu yang lebih lama. 

Adsense

Flicker Free menghilangkan kedipan layar yang mengganggu. Sedangkan fitur Comfy View mengurangi pantulan cahaya untuk pengalaman melihat yang lebih nyaman.

 

Speaker 2wx2 bawaan

Monitor ini dilengkapi speaker 2wx2 bawaan yang menyuguhkan kualitas audio tingkat tinggi. Sehingga saat bermain game ataupun menonton serial drama favorit jadi lebih menyenangkan dan terasa lebih menggelegar seperti berada langsung di dalamnya.

Acer Nitro VG272U W2

Desain Zero Frame untuk Pengalaman Tanpa Batas

Mengusung desain zero frame, monitor ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih luas, namun juga menciptakan tampilan yang modern dan stylish.

Desain modern ini memberikan kesan futuristik pada Monitor Gaming Acer Nitro VG272U W2.

Dengan kemampuan untuk dimiringkan mulai dari sudut -5 hingga 20 derajat, kamu dapat mengatur posisi layar sesuai keinginan Anda.

Dengan resolusi tinggi, refresh rate cepat, desain modern, dan fitur kenyamanan mata yang canggih, monitor ini adalah pilihan tepat bagi para gamer yang ingin merasakan gaming dalam kualitas terbaik.

Ditambah lagi harganya juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 4.800.000. Monitor Gaming Acer Nitro VG272U W2 sudah bisa dibeli melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda.

Dalam setiap pembelian Monitor Gaming Acer Nitro VG272U W2 disertakan garansi 3 tahun untuk spare part, 3 tahun untuk layanan, dan 3 tahun untuk panel.

Selain itu, terdapat perlindungan Accidental Damage Protection selama 1 tahun, yang melindungi monitor dari insiden seperti ketumpahan air, jatuh, dan korsleting listrik dalam paket pembelian.

Advertisements

1 Comment
  1. […] iTechMagz.id – Di hadapan komunitasnya, Acer Indonesia meluncurkan laptop terbarunya, Acer Nitro V […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More