ACA Pacific dan Avaya Indonesia Hadirkan Avaya Experience Platform Berbasis AI
Jakarta, Itechmagz.id – ACA Pacific dan Avaya Indonesia berkolaborasi menghadirkan Avaya Experience Platform di Indonesia untuk memberikan solution bisnis hybrid yang fleksibel dan produktif bagi karyawan untuk dapat menciptakan layanan tanpa hambatan bagi pelanggan.
Avaya Experience Platform adalah platform Contact Center-as-a-Service bertenaga AI.
Avaya Experience Platform juga menawarkan kolaborasi alur kerja komprehensif dan teknologi komunikasi terpadu. Avaya Experience Platform mendukung UKM dan organisasi pasar menengah untuk meningkatkan produktivitas staf di mana pun lokasi fisiknya.
Dengan Avaya Experience Platform, staf dapat mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, dan mengirim file di satu tempat ke tempat lainnya, artinya mereka dapat bekerja dengan lancar sebelum, selama, dan setelah rapat.
“Untuk UMKM kita ada penawaran dengan budget terjangkau dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan digitalisasi mereka. Jadi ini sangat membantu bagi pelaku UMKM untuk berkembang” kata Wiranto, Country Director ACA Pacific Indonesia di acara launching Avaya Experience Platform, di Jakarta, Kamis .
Selain Wiranto, acara tersebut juga dihadiri Lily Fu, Vice President, APJ & Greater China, Avaya, Mei Sen, Country Manager Avaya Indonesia, Jullet lee – Regional Manager CX Solution Avaya, dan Muhuji Amin, Sales Engineer Avaya.
Menurut Lily Fu, Vice President, APJ & Greater China/Avaya, Platform ini juga memungkinkan staf untuk mengurangi beban kerja mereka sehingga mereka dapat fokus pada elemen interaksi pelanggan antarpribadi.
“Dengan Avaya Experience Platform, staf dapat memberikan informasi real-time kepada pelanggan dengan bantuan asisten virtual bertenaga kecerdasan buatan , dan menggunakan sistem berbasis keahlian untuk secara otomatis dapat mencocokkan jawaban pelanggan dengan pernyataan yang paling sesuai dengan pertanyaan mereka” kata Lily Fu.
“Yang terpenting, Avaya Experience Platform dapat digunakan di lingkungan cloud publik, pribadi, dan hybrid, yang berarti pelanggan dapat memanfaatkan manfaat platform tanpa merombak total sistem yang ada. Misalnya, organisasi dapat melengkapi pusat kontak khusus suara dengan saluran obrolan, teks, dan sosial. Karena dengan cloud semua jadi mudah” tegas Jullet lee – Regional Manager CX Solution Avaya.
Avaya Experience Platform menawarkan kesederhanaan satu platform dengan semua yang dibutuhkan staf untuk melakukan pekerjaan mereka, dan memiliki kecerdasan untuk memprediksi dan mengelola volume besar dan jenis permintaan pelanggan. Avaya Experience Platform juga akan menciptakan pilihan yang lebih besar dan pendapatan tambahan untuk mitra Avaya, dengan menambahkan platform komunikasi ke penawaran mereka yang sudah ada.
Sementara itu, ACA Pacific adalah Perusahaan jaringan saluran B2B terbesar dari distributor IT lokal di seluruh dunia yang saling mendukung melalui satu platform tunggal untuk mendorong kesuksesan pasar yang berkelanjutan.
ACA Pacific juga bekerjasama dengan Avaya sebagai Wholesale Distributor resmi untuk Penjualan Avaya Experience Platform di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan AXP.
Comments are closed.