Harga Huawei MatePad Air Rp 7 Jutaan, Padukan Produktivitas dan Desain Ramping

40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Dengan potensi pasar tablet di Indonesia yang masih gemuk, Huawei memantapkan penetrasinya dengan merilis tablet Huawei MatePad Air dan bahkan membandrerol harga Huawei MatePad dengan nominal yang bisa dijangkau oleh lebih banyak pelanggan.

Secara keseluruhan, spesifikasi Huawei MatePad Air terbaru memadukan produktivitas dengan desainnya yang ramping. Sekadar informasi, bobot tablet terbaru Huawei ini hanya 508 gram saja. Sedangkan saat dipasangkan dengan keyboard cover bawaannya, beratnya cuma 800-an gram.

“Sementara laptop di kelas harga Rp 7 jutaan biasanya di atas 1,3 kg,” tutur Edy Supartono, Training Director of Huawei Device Indonesia di Jakarta, Jumat lalu (14/7/2023).

Spesifikasi

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, tablet ini sangat memperhatikan aspek produktivitas. Maka dari itu, perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut membekali perangkat ini dengan WPS Office dengan tampilan ala PC agar pengguna benar-benar merasakan pengalaman layaknya bekerja menggunakan laptop.
Fitur-fitur WPS Office yang dibawanya pun menyediakan seluruh fungsi kerja layaknya custom margin, pivot table, word art, odd-even pages di Word, conditional formatting, dan chart di Excel, hingga menggunakan animation effect pada PowerPoint.

harga Huawei MatePad Air

Bahkan, PC-Level WPS OfficeMenurut Huawei, MatePad Air adalah perangkat yang cocok untuk aktivitas work from anywhere. Skema kerja semacam ini biasanya menghadapi tantangan seperti perangkat yang terlalu berat untuk dibawa seperti laptop, atau terlalu kecil untuk dipakai bekerja seperti HP.

Sementara MatePad Air, selain punya bodi tipis dan ringan dan bisa difungsikan layaknya sebuah laptop, juga punya spesifikasi yang mumpuni. Yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB, dan storage 128GB. Baterainya 8300 mAh dengan kemampuan fast charging 40W. Spek tersebut dijanjikan bakal bisa memenuhi kebutuhan multitasking pekerja dan pelajar.

Adsense

Pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka 2 dokumen yang sama. Berbagai window yang sudah dibuka dapat di minimize atau diatur ukurannya secara fleksibel, dan di buka lagi jika sedang diperlukan.

Beralih ke tampilan, layar Huawei MatePad Air mengusung FullView Display seluas 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144 Hz.

Makin kece, tablet ini sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland, sehingga diklaim untuk mata meski perangkat dipakai dalam durasi yang panjang.

Huawei mengeklaim, MatePad Air adalah perangkat yang cocok untuk mendongkrak produktivitas kerja dengan skema work from anywhere.
Sedangkan untuk dapur pacunya, MatePad Air dipersenjatai chipset Snapdragon 888 yang berpadu dengan RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

Untui menunjang daya tahan perangkat, Huawei menjejalkan baterai berkapasitas 8.300 mAh, lengkap dengan kemampuan fast charging 40 Watt.

Harga dan Ketersediaan

Dengan aneka kemampuan tersebut, harga Huawei MatePad Air dibanderol senilai Rp 7.999.000 selama masa promo dari 14 sampai 28 Juli 2023.

Selama periode tersebut, pelanggan juga berhak mendapat berbagai bonus pembelian seharga Rp 3,5 juta yang terdiri dari Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, Huawei Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin, juga VIP Service garansi satu tahun dan promo tukar tambah.

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More