Samsung Ramaikan Konser Suga BTS di Indonesia

232

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Suga, salah satu anggota BTS, dipastikan bakal menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk Suga Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang akan berlangsung hingga 28 Mei 2023.

Sekadar informasi, Suga merupakan member BTS pertama yang menggelar tur dunia secara solo, yang dimulai di Amerika Serikat pada April lalu.

“Saya sedikit guguptetapi juga senang dengan tur dunia solo pertama saya. Ini adalah momen besar bagi saya, dan saya ingin segera membagikannya dengan kalian semua,” ujar pemilik nama asli Min Yoon Gi tersebut dalam keterangan resminya, Jumat (26/5/2023).

“Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan tidak sabar untuk mengabadikan semuanya dengan Galaxy S23 Ultra untuk berbagi kenangan epic ini dengan semua penggemar saya yang luar biasa di seluruh dunia,” sambung Suga BTS.

Menyambut konser Suga BTS tersebut, Samsung Indonesia bahkan menghadirkan Galaxy Area Experience di gelaran lokasi acara yang membuat momen penonton bertemu Suga jadi lebih epic.

“Samsung senang bisa menjadi bagian dari Suga  Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA dengan menghadirkan experience booth untuk membuat concert-goers mendapatkan pengalaman konser yang lebih berkesan,” ungkap Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Maka dari itu, Samsung mengajak semua concert-goers dan pengguna Galaxy untuk join the hype pakai Galaxy S23 Series untuk capture keseruan konser.

Adsense

Apalagi, Galaxy S23 Series menawarkan teknologi kamera canggih, seperti kemampuan zoom untuk bikin foto dan video epic dari jarak yang jauh serta kemampuan Nightography yang mampu menghasilkan foto dan video cantik dalam kondisi minim cahaya.

“Baterainya pun tahan lama, sehingga pengguna bisa mengabadikan setiap momen sepanjang hari. Jadi, kamu bisa bikin fancam dan konten sekelas profesional secara instan dan menikmati jalannya konser tanpa ribet,” ujar Verry.

Untuk memaksimalkan pengalaman kamu selama konser, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Galaxy Area Experience dan Suga Area Experience yang bisa penonton kunjungi bersama teman-teman di Hall 7 ICE BSD.

Di Galaxy Area Experience, penonton bisa istirahat sambil cas device di Charging Station dan menghabiskan waktu explore fitur Galaxy S23 Series di spot Try Galaxy.

Di Suga Area Experience, mereka juga bisa menemukan spot instagramable untuk bikin konten, mulai dari “Daechwita” music video photo area, AR Photo Booth, Print-out Photo Booth, Zoom Area, ARMY BOMB Area, DIY Corner yang menyediakan aksesori menarik, hingga Night Tunnel yang menampilkan suasana malam dari Seoul.

Pada experience booth tersebut, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah special treatment seperti Try Galaxy, di mana pengunjung bisa secara gratis meminjam Galaxy S23 Ultra dari Samsung Experience Store pilihan agar bisa merasakan lebih banyak momen epic di konser Suga dengan keunggulan zoom pada kameranya.

Selain itu, Samsung to-go Service dan Wi-Fi Station yang bisa dimanfaatkan para Galaxy Users saat berada di Galaxy Area Experience. Menariknya lagi, Galaxy Users juga bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise konser dengan mengunggah konten di media sosial.

Advertisements

1 Comment
  1. […] permasalahan tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) berinovasi lewat kulkas terbarunya, Samsung Top-Mounted Freezer (TMF), […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More