Chopper Terbaru SAMONO Hancurkan Makanan Dalam Hitungan Detik

443

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Mengolah bahan makanan kini tak lagi merepotkan. Apalagi banyak peralatan dapur yang bisa membantu mengolah makanan lebih praktis dan cepat, seperti halnya chopper.

Ya, chopper menjadi salah satu peralatan dapur yang banyak diburu saat ini. Karena alat ini mampu membantu menyiapkan berbagai bahan masakan seperti bumbu atau daging yang bertekstur keras. Performa handal chopper didukung dengan mata pisau tajam serta motor bertenaga.

Tak ingin ketinggalan tren, SAMONO, brand peralatan masak modern kembali merilis chopper seri terbaru yaitu SW-069S.

Chopper berkapasitas 2 liter ini memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya mampu menghancurkan bahan makanan dalam hitungan detik dan memiliki aksesoris pengaduk telur serta pisau plastik yang sudah tersedia di dalam paket chopper SW-069S. Tak heran jika alat masak ini akan menjadi favorit para kaum urban yang menyukai kepraktisan.

Dari sisi kapasitas juga besar. Chopper terbaru SAMONO dengan seri SW-069S ini tidak hanya punya kapasitas besar hingga 2 liter saja, namun juga dilengkapi dengan mangkuk kaca yang tebal, kokoh dan tahan lama.

Chopper terbaru samono

Adsense

“Alat masak pintar ini tentunya cocok digunakan untuk mengolah makanan saat kumpul bersama,” ujar Andry Tjandra, National Sales Manager SAMONO di Jakarta pada Rabu (24/5/2023).

Dari sisi keamanan, Chopper SAMONO dilengkapi dengan perlindungan ganda untuk pengguna khususnya dari panas berlebih. Secara otomatis, chopper akan mati jika terjadi overheat.

Selain itu, dalam konstruksi alat juga sudah food grade stainless steel. Dengan begitu, alat ini aman saat kontak dengan makanan, dan tentunya mudah dibersihkan.

“Kami senantiasa berusaha menghadirkan produk yang inovatif, praktis dan aman untuk digunakan konsumen baik yang masih pemula maupun profesional,” pungkas Andre.

Dengan berbagai kemampuan yang dibawanya, harga Chopper SAMONO SW-069S dibanderol senilai Rp 200 ribuan. Bagi yang tertarik membelinya, Anda bisa mendapatkannya di toko offline terdekat di seluruh Indonesia dan juga official online store SAMONO Indonesia.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More