LEGO 2K Resmi Tersedia Di Indonesia

131

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – 2K Games dan LEGO Group mengumumkan bahwa game LEGO 2K Drive sudah tersedia di Indonesia untuk Nintendo Switch, PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. 

Diracik oleh tim dari Visual Concepts, LEGO 2K Drive menggabungkan elemen menarik dari mengemudi di dunia terbuka dan balapan kompetitif yang serba cepat, serta sistem kustomisasi kendaraan yang beragam.

Diciptakan untuk dimainkan sendiri atau bersama-sama, game ini menawarkan kerjasama yang kuat dan multipemain kompetitif yang mendebarkan dengan crossplay, yang memungkinkan para pemain untuk berkelompok bersama di berbagai platform, di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Permainan secara daring, kerjasama lokal, dan permainan nirkabel lokal dengan teman juga tersedia di Nintendo Switch. Tak hanya itu saja, LEGO 2K Drive juga bakal dilengkapi empat Drive Pass Seasons yang unik.

“Kami telah mencapai langkah pertama dalam kemitraan multi-title antara 2K dan LEGO Group dan kami sangat senang,” kata Tina Walsh, Kepala Pemasaran LEGO GAME dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Senin (22/5/2023).

“Dengan LEGO 2K Drive, Visual Concepts dan 2K telah membawa pengalaman game LEGO yang dikenal dan dicintai para penggemar dan mengembangkannya dengan cara baru yang menarik, menghadirkan game yang menggelitik para penggemar LEGO lama dan baru untuk mencobanya.”

Adsense

Sementara itu, Greg Thomas selaku President of Visual Concepts menganggap bahwa LEGO 2K Drive adalah proyek impian yang menjadi nyata bagi tim yang ia pimpin di Visual Concepts, yang sangat menyukai game mengemudi dan open world.

“Terlepas dari gaya bermainnya, ada begitu banyak hal yang dikemas dalam Bricklandia untuk dijelajahi oleh para penggemar, dan kami tidak sabar menunggu mereka merasakan pengalaman kami di dunia yang hanya bisa terjadi melalui keajaiban LEGO,” pungkasnya.

Game lego 2k

Harga dan Ketersediaan

Game balap LEGO 2K Drive tersedia dalam tiga paket bundling, antara lain sebagai berikut:

  • Standard Edition tersedia dengan harga USD 59,99 (Rp 893 ribu) untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation4 (PS4), Xbox One, PC. USD 69,99 (Rp 1,04 juta) untuk PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X|S baik dalam format fisik maupun digital.
  • Awesome Edition tersedia seharga USD 99,99 (Rp 1,48 juta) dan mencakup sebuah kendaraan baru, vehicle flair, dan minifigure LEGO dalam game. Para pemain juga akan menerima ‘Year 1 Drive Pass’, bundel yang mencakup versi Premium dari Seasons 1-4 dari Drive Pass, Awesome Pizza Vehicle, dan 550 Koin.
  • Awesome Rivals Edition tersedia seharga USD 119,99 (Rp 1,78 juta) dan mencakup beberapa kendaraan baru, sebuah vehicle flair, dan minifigures LEGO dalam game. Para pemain juga akan menerima ‘Year 1 Drive Pass’, bundel yang mencakup versi Premium dari Seasons 1-4 dari Drive Pass, Awesome Pizza Vehicle, dan 550 Koin.
Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More