Jika Tak Meleset Samsung akan Luncurkan Seri Galaxy S23 pada Satu Februari

81

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Samsung mungkin secara tidak sengaja mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel andalannya berikutnya awal bulan depan. Menurut 9to5Google, situs web perusahaan Kolombia telah menerbitkan sebuah halaman yang mengungkapkan bahwa acara Galaxy Unpacked berikutnya dijadwalkan pada 1 Februari 2023. lebih lama dapat dilihat di situs web seperti yang dilansir dari engadget.com pada Senin (09/01).

Meskipun pengumuman itu tidak secara eksplisit mengatakan bahwa acara tersebut akan secara resmi memperkenalkan Galaxy S23, itu menunjukkan pengaturan tiga kamera yang diharapkan dari seri flagship.

Laporan sebelumnya juga menyarankan bahwa kita akan melihat ponsel yang akan datang pada minggu pertama bulan Februari di acara Unpacked, yang kemungkinan akan berlangsung di San Francisco. Selain itu, Unpacked awal Februari untuk seri andalannya konsisten dengan peluncuran sebelumnya: Untuk seri Galaxy S22, Samsung mengadakan acara pada 9 Februari 2022.

Samsung dilaporkan membuang chip Exynos-nya dan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC untuk memberi daya pada semua unit Galaxy S23 yang dijual di seluruh dunia. Raksasa teknologi Korea ini biasanya melengkapi rilis Asia dan Eropa dengan chipset Exynos, sementara unit yang dijual di AS hadir dengan prosesor Qualcomm.

Laporan lain menunjukkan bahwa Galaxy S23 akan memiliki kamera utama 200 megapiksel, sedangkan model dasar S23 dan Galaxy S23 Plus akan hadir dengan penembak utama 50 megapiksel. Jika halaman Unpacked yang bocor akurat, kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya secara pasti. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More