Elon Katakan Twitter akan Hapus Semua Verifikasi Lawas dalam Beberapa Bulan

32

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter akan menghapus semua tanda centang biru dalam beberapa bulan,” menurut tweet dari CEO Elon Musk yang dilansir dari techcrunch.com pada Selasa (13/12).

Sebelum Musk membeli Twitter, tanda centang digunakan untuk memverifikasi individu dan entitas sebagai akun minat yang aktif, asli, dan terkemuka. Pada hari Senin, platform media sosial meluncurkan kembali paket berlangganan Twitter Blue setelah upaya pertama yang tidak pasti.

Berlangganan memberi siapa pun yang bersedia membayar $ 8 per bulan tanda centang biru di samping nama mereka, lebih sedikit iklan di timeline mereka, posting yang ditingkatkan, dan fitur lainnya.

Seminggu terakhir ini, banyak pemegang tanda centang biru telah melihat pop-up ketika mereka mengklik tanda centang biru yang berbunyi, “Ini adalah akun terverifikasi lawas. Itu mungkin atau mungkin tidak terkenal.

Perusahaan juga baru saja memperbarui ketentuannya untuk menentukan bahwa pengguna akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon sebelum membeli Twitter Blue. Pengguna juga tidak akan dapat mengubah nama pengguna, nama tampilan, atau gambar profil tujuh hari sebelum membeli paket.

Twitter juga telah memperingatkan bahwa jika pelanggan yang sudah membayar mengubah salah satu pengenal tersebut, tanda centang biru mereka mungkin hilang sampai Twitter dapat memverifikasi ulang. Langkah ekstra hati-hati itu tampaknya karena peluncuran awal Twitter Blue, yang mengakibatkan peniruan akun yang merajalela, dan seringkali lucu. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More