Netflix sekarang Mungkinkan Pengguna Log Out Dari Perangkat Tertentu Secara Jarak Jauh

80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Mulai  kemarin, pengguna Netflix akan dapat melihat semua perangkat yang ditautkan ke akun mereka dan memiliki opsi untuk keluar dari masing-masing perangkat dari jarak jauh seperti yang diansir dari engadget.com pada Rabu (16/11).

Untuk setiap perangkat, penguna akan melihat jenis perangkat keras (misalnya, smart TV atau ponsel Android), profil yang terakhir digunakan untuk menonton sesuatu di perangkat tersebut, terakhir kali Netflix mengalirkan sesuatu ke perangkat tersebut, dan perkiraan berdasarkan lokasi pada alamat IP. Halaman Kelola Akses dan Perangkat yang baru akan tersedia di web, iOS, dan Android.

Netflix menyarankan ini bisa berguna saat pengguna bepergian selama masa liburan. Mungkin pengguna menggunakan akun pegguna di TV pintar hotel, tetapi pengguna lupa untuk keluar sebelum pergi. Dari laman Kelola Akses dan Perangkat di setelan akun, pengguna dapat keluar dari perangkat tertentu dari jarak jauh. Hingga saat ini, Netflix hanya menawarkan opsi untuk keluar dari semua perangkat.

Alasan utama mengapa fitur ini penting adalah fakta bahwa Netflix akan mulai membebankan biaya tambahan bagi pengguna yang mengakses layanan di luar rumah tangga langsung pemegang akun. Jadi, pengguna dapat lebih mudah menyingkirkan moocher yang menggunakan akunnya sebelum Netflix mulai menagih lebih banyak untuk mereka.

Selain itu, fitur Kelola Akses dan Perangkat dapat membantu pengguna mengetahui apakah seseorang mengakses akunnya menggunakan kata sandi yang bocor. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More