Elon Musk Sebut Verifikasi Twitter Blue Akan Kembali Pada 29 November

106

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Elon Musk telah menetapkan tanggal baru untuk verifikasi berbayar Twitter Blue yaitu pada 29 November nanti seperti yang dilansir dari engadget.com pada Rabu (16/11). Tanggal baru datang hanya beberapa hari setelah perusahaan menghentikan peluncuran dan menghentikan pendaftaran baru setelah situs tersebut dikuasai oleh orang iseng dan scammers yang menyamar sebagai merek, selebritas, dan akun profil tinggi lainnya.

Musk mengatakan tanggal pengembalian ditetapkan untuk memberi perusahaan cukup waktu untuk memastikan bahwa itu solid. Musk tidak mengatakan perubahan apa yang mungkin terjadi dengan peluncuran kembali Blue, tetapi perusahaan telah mengembalikan label resmi dalam upaya meyakinkan pengiklan.

Musk menambahkan bahwa pengguna Twitter yang terverifikasi tidak akan dapat mengubah nama tampilan mereka tanpa kehilangan tanda centang sampai nama dikonfirmasi oleh Twitter untuk memenuhi Ketentuan Layanan.

Twitter, yang kehilangan pengiklan bahkan sebelum verifikasi berbayar diluncurkan, telah melihat lebih banyak merek mundur dari platform sejak peluncuran Twitter Blue yang gagal.

Selain label resmi, Musk telah mengusulkan perusahaan lain mungkin lebih mampu mengidentifikasi akun resmi, termasuk saran bahwa organisasi akan dapat mengidentifikasi akun Twitter mana yang benar-benar terkait dengan mereka.  (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More