Inilah Instinct Crossover Garmin, Hybrid Smartwatch

145

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Garmin sudah menjual smartwatch hibrida seperti Vivomove, tetapi tidak  untuk mendaki dan ekspedisi luar ruangan lainnya. Perusahaan mengatasi kesenjangan itu hari ini dengan Instinct Crossover yang baru saja diluncurkan seperti yang dilansir dari engadget.com pada Senin (14/11)

Pengguna akan mendapatkan perpaduan yang familier antara tangan analog dengan fitur smartwatch seperti pelacakan aktivitas dan pemberitahuan (pada tampilan yang sangat berguna yang jarang untuk hibrida), tetapi dalam desain kokoh yang dapat menangani kontak dengan alam.

Kemudian diilaporkan smartwatch ini telah memenuhi standar militer AS untuk tahan debu, guncangan, suhu dan air, dan peringkat 10ATM-nya memungkinkannya bertahan menyelam hingga 328 kaki. Bahkan ada Tactical Edition yang mendukung GPS format ganda, kompatibilitas night vision, dan tombol pemutus.

Masa pakai baterai juga kuat dibandingkan dengan smartwach lainnya, dan bahkan beberapa hibrida. Garmin mengklaim Instinct Crossover standar bertahan hampir sebulan dengan biaya penuh dengan fitur jam tangan pintar, dan 110 jam dengan pelacakan GPS.

Pengguna dapat dengan mudah menggunakan ini untuk perjalanan berkemah akhir pekan. Tidak mengherankan, Solar Edition bertahan lebih lama. Ini dapat berjalan hingga 70 hari dalam mode smartwatch ketika ada cahaya yang cukup, dan memiliki umur panjang “tak terbatas” secara efektif.

Instinct Crossover sekarang tersedia dengan harga $500 dalam versi dasarnya, $550 untuk model Solar dan $600 untuk jam tangan Taktis.  (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More