YouTube Mulai Jual Langganan Streaming dengan Hub Streaming Barunya

119

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- YouTube menghadirkan lebih banyak layanan streaming ke platformnya di AS dengan fitur baru, “Saluran Primetime”. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk berlangganan dan menonton konten dari lebih dari 30 layanan dalam aplikasi YouTube seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (03/11).

Perusahaan telah mendaftar dengan mitra streaming seperti Paramount+, Showtime, Epix, Starz, AMC+ dan banyak lagi.

Fitur baru ada di hub Film & Acara YouTube, yang dapat ditemukan di tab Jelajahi. Dari sana, pengguna dapat mendaftar ke berbagai saluran. Kemudian, saluran akan muncul langsung di beranda YouTube.

Sekarang, pengguna dapat menemukan konten MrBeast di samping judul streaming lainnya seperti “1883,” “The Chi,” “Star Trek: Picard,” seri “Interview with the Vampire” karya Anne Rice dan banyak lagi, semuanya dalam satu feed.

Pengguna akan mendapatkan pengalaman yang dipersonalisasi yang mencakup acara dan film yang direkomendasikan, serta trailer yang dikuratori, cuplikan di balik layar, dan wawancara pemeran, kata perusahaan itu.

Penawaran ini hanya tersedia untuk pengguna A.S., tetapi YouTube berencana untuk memperluas ke pengguna internasional di masa mendatang. Perusahaan juga mencari untuk bekerja dengan lebih banyak mitra streaming dan menambahkan saluran dari waktu ke waktu, katanya.

Dengan hub langganan streaming barunya, YouTube kini akan bersaing dengan raksasa teknologi Amazon, Roku, dan Apple.

Adsense

Peluncuran Primetime Channels datang beberapa bulan setelah YouTube TV meluncurkan rencana baru yang memungkinkan pelanggan untuk memilih dari lebih dari 20 saluran tambahan. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More