Mudahkan Pengguna Berbelanja, Inilah Fitur Terbaru Google Penelusuran

109

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google meluncurkan fitur belanja baru yang dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan penawaran produk yang lebih baik langsung dari Penelusuran.

Raksasa pencarian memudahkan untuk menemukan promo dan kupon dengan memperkenalkan lencana promosi baru di Penelusuran yang akan ditampilkan saat kupon tersedia untuk produk tertentu.

Perusahaan mencatat bahwa meskipun sudah ditampilkan saat item sedang dijual atau jika harga untuk produk tertentu telah turun, tujuan dari fitur baru ini adalah untuk menunjukkan kepada pengguna promosi tertentu dan memungkinkan mereka untuk membandingkannya dengan orang lain langsung di Penelusuran.

Google juga menambahkan fitur kliping kupon baru yang memungkinkan pengguna menyalin kode promo saat mereka  siap melakukan pembelian. Kedua fitur baru ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang, kata Google seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (03/11).

Perusahaan juga meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pegguna membandingkan penawaran secara berdampingan.

Pada acara Search On beberapa minggu yang lalu, Google mengumumkan banyak perubahan terkait belanja dan fitur baru di seluruh area yang mencakup belanja visual, personalisasi, dan pembelian dengan bantuan ulasan tepercaya.

Salah satu perubahan terbesar yang akan datang ke Google Shopping adalah penambahan personalisasi keikutsertaan, yang akan tiba di AS akhir tahun ini. Dengan ini, konsumen akan dapat menekan tombol untuk mengarahkan Google mengingat jenis kategori yang ingin mereka belanjakan (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More