Lindungi Kode di Cloud, Microsoft Luncurkan Layanan Keamanan Baru

107

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Pada konferensi Ignite hari ini, Microsoft mengumumkan Defender Cloud Security Posture Management dan Defender untuk DevOps, dua penawaran baru dalam layanan Defender for Cloud perusahaan yang ditujukan untuk mengelola pengembangan perangkat lunak dan keamanan runtime di lingkungan multicloud. Saat ini tersedia dalam pratinjau publik, mereka bekerja dengan GitHub dan Azure DevOps untuk memulai, dengan integrasi produk tambahan yang akan datang seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (13/10).

Dalam percakapan dengan TechCrunch, CVP Microsoft untuk keamanan cloud Shawn Bice mengatakan bahwa, Defender for DevOps dan Defender Cloud Security Posture Management muncul dari tantangan yang semakin besar dihadapi perusahaan saat mereka menggunakan layanan cloud native untuk menyebarkan dan mengelola aplikasi.

Pelanggan sering kali memiliki visibilitas yang tidak lengkap dan kurangnya mitigasi yang diprioritaskan membuat keamanan mereka reaktif dibandingkan proaktif.

“Perjalanan transformasi cloud yang dipercepat bagi pelanggan kami telah menciptakan kebutuhan mendesak akan solusi terpadu untuk mengelola keamanan mulai dari pengembangan hingga runtime di lingkungan multicloud dan beberapa pipeline,” kata Bice melalui email.

Adsense

Untuk tujuan ini, Defender CSPM memanfaatkan algoritme AI untuk melakukan analisis risiko kontekstual dari lingkungan pengembangan perangkat lunak. Rekomendasi dan wawasan yang dihasilkan disalurkan ke platform manajemen kode sumber seperti GitHub dan Azure DevOps untuk mendorong upaya perbaikan, sebagai alternatif, pengguna dapat membuat alur kerja yang terhubung ke rekomendasi keamanan untuk memicu perbaikan otomatis. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More